Wajib Dengar! 7 Lagu KPop ini Memotivasi Cewek untuk Lebih Percaya Diri & Berani Jadi Diri Sendiri

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 8 Maret 2017 | 13:10 WIB
Wajib Dengar! 7 Lagu K-Pop ini Memotivasi Cewek untuk Lebih Percaya Diri & Berani Jadi Diri Sendiri (Aisha Ria Ginanti)

Pernah merasa enggak percaya diri dan merasa diri kita selalu kurang? Baik sola penampilan, bakat atau soal cowok? Tenang girls, kita sebenarnya enggak perlu jadi berkecil hati apalagi sampai enggak PD kayak gitu.

Soalnya setiap orang, termasuk setiap cewek itu cantik dan keren dengan caranya masing-masing. Jadi kita mesti banget bisa menjadikan diri kita sosok cewek yang percaya diri dan berani jadi diri sendiri.

Nah, biar tambah termotivasi, coba deh dengar 7 lagu Kpop yang memotivasi cewek untuk lebih percaya diri & berani jadi diri sendiri.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Seru & Wajib Tonton yang Tayang November 2016

Lagu ini benar-benar menambah kadar kepercayaan diri kita sampai 100% deh! Dalam ‘Just Right’, Got7 mau menyampaikan bahwa kita itu cantik apa adanya. Kita enggak perlu berubah jadi apa pun, kita sempurna apa adanya.

Makanya kita enggak usah khawatir sama kekurangan kita. Enggak Cuma menambah kepercayaan diri, lagu Got7 satu ini juga bisa buat kita meleleh dengan liriknya yang manis. Aih!

Geoura geoura jebal jom malhaejuryeomuna (Cermin, cermin tolong beri tahu dia) Jeoura neodo malhaejuryeomuna (Timbangan, tolong beri tahu dia juga) Amugeotdo bakkul piryo eopsi yeppeundago (Bahwa dia enggak perlu mengubah apa pun) Jigeum geu moseup geudaero wanbyeokhadago (Bahwa dia cantik dan sempurna apa adanya) Manyang haengbokhamyeon dwae geokjeong eopsi (Berbahagialah dan jangan khawatir) Bujokhan jeomi mwoji chatgi eopgi (Jangan lihat kekuranganmu) Geoul daesin geunyang nae nun bicheul barabwa (Daripada melihat kaca, lihat saja mataku) Ioeul daesin nae deung wie ollatabwa bwa (Daripada naiki timbangan, lebih baik naik ke punggungku)

Lagu ini cocok banget buat kita, cewek-cewek abad 20an. Kita enggak usah terpengaruh sama omongan dunia dan orang-orang. Kita tetap akan baik-baik saja kok kalau jadi diri kita sendiri.

Dan kita cukup kuat untuk menghadapi omongan orang-orang di sekitar kita, persis seperti lagu BTS satu ini.

ttan nomdeuri mworageon i sesangi mworageon (Apa saja yang orang lain bilang, apa saja yang diberitahu dunia padamu) neon naege choego neo geudaero (Kamu yang terbaik untukku, apa adanya) jeoldae jjolji mara (Jangan pernah takut) nuga mworaedo neon gwaenchanha (Alright) (Apa pun yang orang katakan, kamu oke) ganghae neoneun marya (Kamu itu kuat)

malhae neoneun ganghadago (katakan pada mereka kalau kamu kuat) malhae neon chungbunhadago (katakan pada mereka kalau kamu keren (berharga))