Tipe Cowok Yang Harus Dihindari Berdasarkan Zodiak Kita Biar Enggak Galau Terus

By Muti Siahaan, Jumat, 9 Februari 2018 | 14:00 WIB
6 Tanda Terakhir yang Menjadi Bukti Kalau Kita Pacaran dengan Orang yang Salah (Muti Siahaan)

Ketika kita suka sama satu cowok atau sedang PDKT pastinya berharap dia juga sama kita. Kita berharap kita akan langsung klik ketika ketemu atau ngobrol.

Tapi ada kalanya ketika lagi ngobrol, seberapa pun usaha kita, enggak pernah ngerasa klik. Sampai-sampai kita berpikir ada yang salah sama kita dan bikin kita galau.

Pada dasarnya suka atau enggak, klik atau enggak sangat dipengaruhi oleh sifat dan karakter kita. Penting banget mengerti karakter diri sendiri sebelum kita bertemu dengan cowok yang cocok.

Salah satu cara untuk mengerti karakter kita, bisa lewat zodiak kita. Ini dia tipe cowok yang harus kita hindari berdasarkan zodiak kita biar enggak galau terus.

(Baca juga: tata cara berdebat yang baik dengan pacar)

Cewek Aries terkenal punya banyak kesibukan dan aktif dalam berbagai kegiatan di sekolah atau diluar sekolah. Kita paling enggak tahan ngelihat orang yang santai, pasif dan diam aja tanpa ambisi.

Kita harus menghindari tipe cowok yang tanpa ambisi dan pasif dalam mengejakan apa pun. Tipe seperti ini lama-lama membuat kita cepat lelah dan galau.

Cewek Taurus paling jago menyimpan perasaannya hingga lubuk yang paling dalam. Kita sulit mengungkapkan apa yang  dirasakan.

Jadi kita harus menghindari cowok yang punya karakter pendiam dan sering menyimpan perasaan juga, karena kalian berdua enggak akan tahu perasaan masing-masing itu seperti apa.

Cewek Taurus butuh cowok yang terbuka dan ekspresif, sehingga dia bisa membantu kita untuk mengungkapkan perasaan kita.