Enggak Hanya Cewek! 5 Seleb Cowok Korea Ini Juga Jadi Lebih Cakep & Sukses Setelah Operasi Plastik

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 1 Mei 2018 | 09:00 WIB
Enggak Hanya Cewek! 5 Seleb Cowok Korea Ini Juga Jadi Lebih Cakep Setelah Operasi Plastik (Aisha Ria Ginanti)

Tampil dengan wajah yang menawan atau sempurna, enggak cuma diidam-idamkan sama cewek-cewek Korea saja, girls. Cowok-cowoknya pun juga mempunyai standar penampilan yang cukup tinggi. Enggak heran cowok-cowok di Korea juga banyak yang melakukan operasi plastik, enggak terkecuali para seleb.

Dibandingkan selebr cewek, ternyata seleb cowok termasuk yang enggak terlalu buka-bukaan soal operasi plastiknya. Lihat yuk 5 selebriti cowok Korea yang jadi lebih cakep & sukses setelah melakukan operasi plastik.

Baca juga: Luar Biasa! 5 Seleb Ini Punya Kekurangan Fisik Tapi Membuktikan Kalau Mereka Tetap Bisa Sukses

Kwanghee

Anggota boyband ZE:A ini melakukan operasi plastik pada mata, hidung dan dahinya. Kwanghee mengaku keputusannya untuk operasi plastik didukung oleh sang ibu. Menurut Kwanghee, ibunya pernah berkata “Kalau kamu ingin jadi selebriti, kamu harus punya wajah yang tampan.” Bahkan ibunya juga yang mengantar kwanghee ke rumah sakit.

Baca juga: 10 Seleb Cowok yang Suka Kasih Kejutan Enggak Terduga Buat Fansnya

Kim Hyun Joon

Cowok yang terkenal lewat perannya di Boys Before Flowers ini melakukan operasi pada batang hidungnya. Hyun Joon mengaku, waktu kecil hidungnya pernah terantuk batu saat lagi bermain, makanya ia melakukan operasi pada hidungnya.

Sambil mengobati hidungnya itu, ia meminta dokter untuk menaikkan batang hidungnya. Hyun joon adalah satu dari sedikit selebriti cowok korea yang mengakui operasinya, lho.

Baca juga: 6 Seleb Cowok yang Mengaku Enggak Suka Baca Fanfiction Buatan Fans

Kyuhyun

Dalam salah satu acara reality show, anggota boyband Super Junior, Kyuhyun mengaku bahwa melakukan operasi plastik untuk membuat lipatan pada kelopak matanya. Ia mengaku orang tuanya memiliki lipatan mata, sedangkan dia enggak, jadi ia membuat lipatan matanya lewat operasi plastik.