10 Kejadian Kebetulan di Dunia yang Super Aneh & Mengejutkan Sampai Bikin Kita Merinding!

By Uswatun Khasanah, Senin, 5 Februari 2018 | 15:20 WIB
(boredpanda) (Uswatun Khasanah)

Beberapa orang enggak percaya dengan kebetulan, namun ada beberapa hal yang memang terlalu aneh, bahkan untuk dibilang kebetulan.

Pernah enggak kalian merasa berada dalam suatu kejadian yang menurut kalian sangat aneh karena tiba tiba terjadi hal yang sulit untuk dipercaya.

Misalnya, kalian lagi ingin banget makan pizza, tiba tiba pas pulang sekolah ada saudara yang datang ke rumah dan membawa pizza untuk kita, hi-hi-hi.

Namun, hal hal yang dialami oleh orang orang ini mungkin lebih aneh dan sulit dipercaya daripada itu.

Yuk kita lihat 10 kebetulan yang mengagumkan sampai bikin kita merinding!

Sepasang anak laki laki kembar dari Ohio terpisah sejak lahir dan enggak mengetahui eksistensi masing-masing. Anehnya, mereka menjalani hidup yang benar benar mirip dengan satu sama lain.

Mereka sama sama dinamakan James saat diadopsi, mereka berdua tumbuh menjadi polisi, dan keduanya menikahi perempuan bernama Linda. Masing masing memiliki seorang anak laki laki, Yang satu diberi nama James Allan dan yang satunya James Alan.

Enggak cuma itu, masing masing juga memeiliki anjing peliharaan bernama Toy. Mereka sama sama bercerai dan kemudian menikahi cewek yang sama sama bernama Betty!

Hi-hi, seandainya mereka memilih gaya rambut yang sama juga, pasti jadi semakin kebetulan ya, girls?

Dalam bukunya yang berjudul The Narrative of Arthur Gordon Pym of Nantucket, Edgar Allan Poe menceritakan tentang empat orang pelaut yang selamat dari tenggelamnya kapal mereka.