8 Drama Korea Romantis Tentang Cinta Pertama yang Membuktikan Kalau Jodoh Emang Enggak Akan Ke Mana

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 22 November 2017 | 15:00 WIB
8 Drama Korea Romantis Tentang Cinta Pertama yang Membuktikan Kalau Jodoh Emang Enggak Akan Ke Mana (Aisha Ria Ginanti)

Pernah dengar ungkapan kalau emang jodoh enggak ke mana? Mungkin ungkapan itu enggak sepenuhnya salah, girls.

Misalnya saja dalam drama-drama Korea di bawah ini yang menceritakan tentang pemeran utamanya yang jatuh cinta sama cewek atau cowok yang ternyata adalah cinta pertama mereka.

Romantis deh! Siap-siap baper! Ini dia 8 drama Korea romantis tentang cinta pertama yang membukatikan kalau jodoh emang enggak akan ke mana.

(Baca juga: 7 Lagu Galau Soundtrack Drama Korea November 2016 yang Dijamin Langsung Bikin Baper!)

My Love Eundong

Selama 20 tahun Ji Eun Ho (Joo Jin Mo) enggak bisa melupakan cinta pertamanya Ji Eun Dong (Kim Sa Rang).

Walau sudah menjadi aktor terkenal yang kaya, dia tetap enggak bisa mengisi kekosongan hatinya dengan perempuan lain selain Eun Dong.

Akhirnya Eun Ho memutuskan untuk merekrut seorang ghost writer bernama Seo Jung Un (Kim Sa Rang) untuk menulis autobiografi tentang dirinya dan cinta pertamanya itu dengan harapan Eun Dong membaca dan kembali padanya.

Tapi kenapa ya Jung Un merasa cerita yang disampaikan Eun Ho itu enggak asing buatnya?

Untuk menyelamatkan perusahaan filmnya yang hampir bangkrut, Kim Soo Jin (Song Ji Hyo) si produser ambisius memutuskan untuk membuat film berdasarkan cerita webtoon karangan Bang Myung Soo (Byun Yo Han).

Cerita webtoon itu sendiri dibuat oleh Myung Soo berdasarkan pengalaman pribadinya dan mantan-mantannya, termasuk Soo Jin.

Gara-gara proyek film ini Soo Jin harus kembali berinteraksi dengan mantannya yang menyebalkan serta ketiga mantan Myung Soo.