7 Aktor Dorama Jepang Wajib Gebet yang Enggak Kalah Ganteng Dari Aktor Drama Korea

By Ifnur Hikmah, Rabu, 28 Februari 2018 | 12:00 WIB
Haruma Miura (Ifnur Hikmah)

Dorama Jepang enggak kalah serunya lho disbanding drama Korea. Ceritanya seringkali lebih simple dengan jumlah episode pendek sehingga enggak terlalu memakan waktu buat mengikutinya.

Dan, aktor yang man di dorama ini juga enggak kalah ganteng disbanding aktor drama Korea. Tentunya cowok-cowok cakep dan berbakat ini siap buat kita gebet.

Berikut 7 Aktor Dorama Jepang Wajib Gebet yang Enggak Kalah Ganteng Dari Aktor Drama Korea.

Klik di sini untuk meliat rekomendasi dorama Jepang yang karakter utamanya cewek introvert.

Cowok kelahiran 5 April 1990 ini awalnya debut sebagai member boyband Jepang, Brash Brats. Sayangnya, boyband ini enggak terlalu sukses. Ketika grup tersebut hiatus, akhirnya Haruma mulai melirik dunia akting. Enggak disangka, aktinglah yang melambungkan namanya.

Haruma mulai terkenal setelah main di Gokusen dan film Koizura. Salah satu dorama penting dalam karier Haruma adalah Bloody Monday, soalnya di dorama inilah dia pertama kali menjadi lead actor. Bahkan, dorama ini dibuat jadi dua season.

Peran Haruma lainnya yang enggak bisa dilupakan adalah Eren di film Attack of Titan yang diangkat dari manga berjudul sama dan punya banyak penggemar.

Rekomendasi Dorama/Film: Last Cinderella, Bloody Monday, Attack of Titan

Takeru Sato bersahabat baik dengan Haruma Miura. Sama seperti sahabatnya, karier Takeru bisa dibilang sedang berada di puncak popularitas, nih.

Terlebih setelah cowok ganteng ini mendapat peran sebagai Ryotaro Nogami di Kamen Rider Den-O dan Himura Kenshin di film Rurouni Kenshin yang diangkat dari manga yang terkenal banget.