6 Aktor Drama Cina/Taiwan Wajib Gebet yang Enggak Kalah Ganteng Dari Aktor Drama Korea

By Ifnur Hikmah, Jumat, 16 Maret 2018 | 13:40 WIB
6 Aktor Drama Cina/ Taiwan Wajib Gebet yang Enggak Kalah Ganteng Dari Aktor Drama Korea (Ifnur Hikmah)

Cina dan Taiwan juga punya banyak drama dan film yang seru untuk ditonton, lho. Tentunya, kesuksesan drama dan film ini enggak lepas dari akting keren aktor-aktornya.

Siap-siap untuk jatuh cinta sama aktor ganteng dari Cina dan Taiwan ini, girls, he-he. Berikut 6 aktor drama Cina/Taiwan wajib gebet yang enggak kalah ganteng dari aktor drama Korea.

(Klik di sini untuk melihat rekomendasi drama Cina yang dibintangi oleh seleb Korea)

Cowok kelahiran Shanghai ini memulai debut sebagai aktor langsung sebagai pemeran utama, lho. Tepatnya di drama The Dream of Red Mansions.

Drama ini juga memecahkan rekor sebagai drama termahal yang pernah diproduksi. Kesuksesan drama ini langsung melambungkan nama Yang Yang sebagai salah satu aktor terkenal.

Enggak hanya itu, cowok kelahiran 9 September 1991 yang sempat digosipkan pacaran dengan Victoria ‘f(x)’ ini juga aktif sebagai penyanyi.

Dia pernah merilis soundtrack untuk drama Melody of Youth yang juga dibintanginya. Kesuksesan Yang Yang semakin menanjak tahun 2015 kemarin setelah beberapa film dan dramanya meraih sukses di China.

Rekomendasi drama/film: Melody of Youth, Just One Smile Is Very Alluring, I Belong To You (Film)

Aaron Yan sudah lama terjun ke industri entertainment Taiwan. Awalnya, dia merupakan member boyband Fahrenheit yang terkenal banget di pertengahan tahun 2000an.

Lepas dari Fahrenheit, Aaron juga sempat merilis album solo. Sedangkan di dunia akting, Aaron sering banget tampil di drama komedi romantis yang dijamin sukses bikin kita baper, he-he.