8 Drama Romantis Dari Cina/Taiwan yang Enggak Kalah Bikin Baper Dibanding Drama Korea

By Ifnur Hikmah, Rabu, 21 Februari 2018 | 11:10 WIB
Love Me If You Dare (Ifnur Hikmah)

Suka menonton drama Korea, mungkin kita bisa menambah daftar tontonan dengan drama Cina dan Taiwan. Ceritanya enggak kalah seru ketimbang drama Korea, dan bisa bikin baper juga.

Tapi, jumlah episode umumnya lebih panjang dibanding drama Korea sehingga butuh waktu lebih lama untuk mengikuti drama ini. Berikut 8 drama romantis dari Cina/Taiwan yang enggak kalah bikin baper dibanding drama Korea.

Klik di sini untuk melihat aktor drama Cina/Taiwan yang enggak kalah ganteng dari aktor drama Korea.

Pemain: Wallace Huo, Sandra Ma

Buat penggemar cerita romantis dengan balutan kriminal, wajib banget nih menonton drama ini. Ceritanya terjadi antara Profesor Simon Bo/Jin Yan, seorang psikolog criminal dan asistennya, Jenny/Jian Yao.

Ketika mereka sibuk memecahkan kasus kriminal, mereka tanpa sadar saling jatuh cinta. Masalahnya, ada sosok lain yang ingin mencelakakan Simon dan membongkar kembali masa lalu Simon.

Pemain: Wang Kai, Wang Ji Wen

Drama ini juga dibalut oleh cerita kriminal. Bercerita tentang Ji Bai, seorang detektif dan seorang profiler baru di kepolisian, Xu Xu. Hubungan mereka terlihat canggung dan lebih seperti guru dan murid.

Namun saat sedang berasi, mereka kompak banget dalam menyelesaikan setiap kasus. Tapi, enggak begitu halnya dalam cinta.