Cara Mengobati Patah Hati Karena Gagal PDKT dan Putus Dari Pacar Berdasarkan Zodiak Kita

By Muti Siahaan, Rabu, 27 Desember 2017 | 15:20 WIB
Jawab dulu 3 pertanyaan ini sebelum kencan tepat setelah putus! (Muti Siahaan)

Patah hati adalah satu bagian dari percintaan yang tak terhindari dan bikin hati ini nyesel banget. Saking sedihnya, patah hati  bisa berlarut-larut.

Sebenarnya patah hati bisa diobati dengan cepat,lho. Asal kita tahu caranya. Dan ini sedikit banyak dipengaruhi oleh karakter kita.

Salah satu membaca karakter yang paling cepat adalah lewat zodiak.  Ini dia cara mengobati patah hati karena gagal PDKT dan putus dari pacara berdasarkan zodiak  kita.

(Baca juga: cowok yang nyuekin kita tiba-tiba nge-chat lagi? Ini cara keren meresponnya)

Patah  hati sesakit apa pun dan sedih apa pun, cewek Aries enggak mau orang lain tahu. Jadi cara paling tepat untuk menyembuhkan patah hati adalah dengan menyibukkan diri.

Cari deh aktivitas yang spontan dan menyenangkan. Dengan cara ini  patah hati akan cepat sembuh.

Buat Taurus cukup lama untuk memutuskan dia mau putus dari sang pacar atau berhenti PDKT. Tapi begitu dia memutuskan hal itu, Taurus enggak bakal balikan lagi atau paling enggak sangat sulit untuk balikan.

Karena itu juga proses putus sangat berat bagi cewek Taurus. Dia butuh banyak penghiburan dari teman-teman, keluarga dan diri sendiri.

Cara terbaik bagi cewek Taurus adalah memanjakan diri sendiri. Coba deh, memanjakan diri seharian di salon, belanja atau makan di restorant favorit bersama sahabat kita.

(Baca juga: 4 zodiak cowok paling romantis)