18 Hal yang Wajib Diketahui Cewek Soal Isi Kepala Cowok, Biar Lebih Peka Sama Perasaan Mereka

By Sintia Astarina, Selasa, 1 Mei 2018 | 07:40 WIB
foto : koreaboo.com (Sintia Astarina)

Sebagai cewek, kita sering enggak sadar kalau selama ini kita menuntut sesuatu yang lebih ke pacar kita, tanpa memikirkan gimana perasaan dia selama ini. Kita pengin minta ini-itu, dan selalu bisa dituruti sama dia. Kita jadi enggak sadar kalau cowok kita tuh juga pengin diperhatiin, lho.

Nah, berikut ini ada 18 hal yang wajib diketahui cowok soal isi kepala cowok, supaya kita lebih peka sama perasaan mereka. Dengan begitu, hubungan pacaran kalian bisa lebih awet dan berkulaitas.

1. Cowok pengin banget dibilang atraktif dan menarik. Cowok itu pengin banget ada cewek yang jujur bilang ke mereka kalau mereka emang tipe cowok yang seperti itu. Soalnya, itu nunjukkin kalau memang ada cewek yang peduli sama mereka.

2. Cowok suka diajakin jalan sekali-kali. Bukannya cowok yang terus-terusan ngajakkin kita jalan, girls.

3. Cowok suka dipuji. Bukan cuma cewek yang suka dipuji, melainkan juga cowok. Pujian yang manis bakal bikin mereka senang. Mulai dari hal yang kecil, misalkan bilang kalau dia wangi.

4. Cowok pengin kita yang mulai obrolan duluan. Terkadang, cowok juga kehabisan ide buat memulai suatu obrolan. Jadi, enggak ada salahnya buat membuka percakapan lebih dulu.

5. Cowok enggak suka bila harus menunjukkan kelemahannya.

6. Cowok enggak melulu jadi orang yang kuat.

7. Cowok itu lebih pengin memperbaiki suatu masalah dibandingkan mendengarkan permasalahan yang sedang dihadapi.

8. Cowok juga punya emosi, lho.

9. Cowok juga suka sendirian dan enggak melakukan apa-apa bareng kita.

10. Cowok juga pengin banget berdiam diri. Bukannya karena ada sesuatu pas dia enggak senyumin kita, dia hanya ingin bersantai sesaat.