7 Tipe Profile Picture yang Bakal Cepat Direspon Sama Cowok

By Sintia Astarina, Selasa, 1 Mei 2018 | 08:20 WIB
(eonline) (Sintia Astarina)

Media sosial jadi salah satu wadah penting untuk bisa berkomunikasi dan berkenalan dengan orang-orang baru. Sadar atau enggak, profile picture kita cukup menentukan kepribadian kita dan bagaimana orang lain tertarik untuk merespon kita.

Nah, buat kita yang pengin terkoneksi dengan teman-teman baru, terutama cowok, profile picture wajib banget kita pikirkan, girls! Nah, berikut ini ada 7 tipe foto yang bakal cepat direspon sama cowok.

Harus beresolusi tinggi

Seperti yang kita tahu, foto untuk profile picture berisi foto close-up kita. Jadi, sebaiknya jangan memasang foto yang mana wajah kita terlihat jauh. Soalnya, cowok biasanya suka dengan foto wajah kita yang terlihat jelas.

Foto yang kita pasang juga harus yang terbaik. Namun bukan berarti kita harus dandan abis-abisan biar terlihat menarik. Jangan lupa, fotonya juga harus beresolusi tinggi, ya.

Setiap aspek di wajah kita harus terlihat di profile picture. Jangan menutup wajah kita dengan kacamata hitam dan pastikan foto kita memiliki pencahayaan yang terang, ya.

Mirror selfie emang oke untuk foro OOTD, bukan untuk profile picture kita, girls! Lebih baik minta tolong teman untuk mengambil gambar kita.

Foto Sendiri

Enggak sedikit lho, cewek yang mengunggah profile picture bareng orang lain. Enggak masalah sih, sebenarnya. Hanya saja, hal ini akan membuat cowok bingung. Sebenarnya, wajah kita itu yang mana, sih? Makanya, biar cowok tertarik untuk merespon, lebih baik fotonya sendiri aja.