5 Alasan Film Sing Seru Ditonton di Desember Ini

By Astri Soeparyono, Selasa, 6 Desember 2016 | 09:20 WIB
Penampilan Gunther yang selalu heboh dan mencolok. (Astri Soeparyono)

Natal nanti akan ada film animasi dari Illumination Entertainment dan Universal Picture yang berjudul Sing. Film satu ini asik banget buat ditonton bareng keluarga atau teman se-gank karena selain punya cerita yang unik dan seru musik, dan pengisi suaranya juga keren-keren banget. Lihat dulu yuk 5 alasan film Sing seru ditonton di Desember ini. 

Film Sing ini bercerita tentang seorang koala bernama Buster Moon (Matthew Mcconaughey) yang teaternya terancam bangkrut karena enggak satupun produksinya berhasil. Akhirnya demi membangkitkan lagi kejayaan teater, Moon membuat kompetisi musik di kota mereka. Sialnya, saat membuat selebaran, sekretaris Moon yang sudah tua salah mencantumkan hadiahnya menjadi $100 ribu, padahal Moon Cuma punya $1000. Enggak cuma diajak fokus dengan masalah Moon, 5 kontestan yang terpilih ternyata juga punya masalahnya sendiri dan sama-sama membutuhkan hadiah $100 ribu yang dijanjikan itu. Kira-kira siapa, ya yang akan memenangkan hadiah $100 ribu? Dan bisa enggak Moon mengumpulkan uang, enggak cuma untuk hadiah para pemenang, tapi juga untuk membangkitkan lagi kejayaan teater miliknya?

Yang bikin film ini asik banget adalah karakter-karakternya yang lucu dan punya ciri khasnya masing-masing. Mulai dari cameo-nya sampai para pemeran utamanya semuanya punya keistimewaan sendiri-sendiri yang bikin kita jatuh cinta sama karakternya. Yuk intip pemeran utama dalam film ini!  

Buster moon adalah koala super optimis yang walau sudah gagal berkali-kali dalam memproduksi pementasan di Teaternya, tetap saja berjuang untuk mengembalikan masa jaya Teater miliknya itu.

Tikus satu ini licik, sombong dan suka menipu. Tapi walau begitu, dia punya bakat menyanyi yang keren dan jago memainkan saksofon. Karena keserakahannya, dia terjebak hutang sehingga berambisi banget untuk memenangkan hadiah utama kompetisi menyanyi yang diadakan oleh Buster Moon