5 Penyanyi Solo Cowok yang Ternyata Menyesal Pernah Bergabung dalam Boy Band

By Sintia Astarina, Selasa, 1 Mei 2018 | 08:40 WIB
4 Hal Yang Terjadi Sama Twitter Zayn Malik Belakangan Ini (Sintia Astarina)

Ternyata, berkarier dalam sebuah boy band itu enggak selamanya mudah. Terkadang, kita harus menuruti kemauan label musik soal lag-lagu kita, harus rela kreativitas kita dikekang dalam membuat lagu, sampai harus menuruti peraturan ini dan itu. Bahkan, konflik internal antara masing-masing personil juga sering terjadi.

Kalau sudah begitu, pantas saja 5 penyanyi cowok ini menyesal pernah bergabung dalam boy band. Makanya, sekarang mereka lebih memilih untuk menjalani karier solo. Buktinya, mereka cukup sukses, meski hanya sendiri.

Nathan Sykes

Banyak yang tahu kalau The Wanted memang banyak dipenuhi sama kesuksesan, tapi sayangnya diiringi banyak drama. Mulai dari berantem di Twitter sama member One Direction, sampai pernah ada kasus yang berurusan sama polisi.

Pada awal tahun 2014, The Wanted mengabarkan kalau mereka break, jadi mereka bisa fokus dengan karier solo mereka. Nyatanya, Nathan jadi member yang paling sukses di antara yang lainnya. Sekarang, mantan Ariana Grande ini excited banget sama album solonya.

Oh ya, cowok imut ini juga bilang kalau ia menyesal banget pernah menyetujui sebuah reality show band-nya, yakni The Wanted Life. Duh, untuk semua udah lewat ya, Nat.

Nick Jonas

Member termuda di Jonas Brother ini nyatanya punya karier solo yang lebih sukses dibandingkan waktu bersama dengan grup lamanya yang bubar pada Oktober 2013 lalu. Rupanya, Nick juga enggak malu untuk mengungkapkan gimana kehidupan masa lalunya dan ia juga mengutarakan penyesalannya.

"Rasanya menyebalkan banget di umur 13-20 tahun dirundung banyak rasa penyesalan," ujar cowok ini. Sekarang, Nick lagi menikmati turnya bareng sahabat baiknya, Demi Lovato.

Joe Jonas

Meskipin kedengarannya Joe baik-baik aja berada di tengah Jonas Brother selama 8 tahun, cowok ini merasa kalau kehidupannya enggak semewah yang terlihat. Joe mengungkapkan kalau dia cuma pengin menjauh dari itu semua karena ia merasa terperangkap dalam lingkungan Disney.

Makanya, Joe memutuskan untuk membuat album solo bertajuk Fastlife. Meski enggak terlalu booming, sekarang Joe sangat menikmati popularitasnya sebagai lead singer DNCE.