4 Inovasi Keren Dari Smartphone Meizu yang Wajib Kita Tahu

By Ifnur Hikmah, Jumat, 9 Desember 2016 | 03:57 WIB
Meizu (Ifnur Hikmah)

Berniat buat punya smartphone baru di tahun depan, girls? Salah satu produsen smartphone asal Cina, Meizu, merilis smartphone kece yang cocok banget nih dengan kebutuhan kita. Meizu merilis tiga seri, yaitu MX, M dan Pro, sehingga kita bisa bebas memilih mana yang paling kita butuhkan dan sesuai dengan aktivitas mobile kita. Sebagai pertimbangan sebelum membeli, berikut 4 inovasi keren dari smartphone Meizu yang wajib kita tahu. Klik di sini untuk melihat kebiasaan yang enggak disadari bisa bikin smartphone cepat rusak. 

Ketika membeli smartphone, selain fungsi, penampilan juga perlu buat diperhatikan. Meizu menawarkan desain yang cantik, nih. Soalnya, Meizu sendiri menggabungkan cita rasa seni dan keindahan ke dalam setiap produknya. Hal ini ditampilkan dalam warna dan material yang terkesan elegan.

Inovasi lainnya yaitu, Meizu memiliki fitur-fitur khusus yang mempermudah dalam menggunaka smartphone ini. Dan tentunya disesuaikan dnegan kebutuhan kita. Misalnya tipe MX6 yang memiliki kamera IMX386 yang mudah digunakan tapi mampu menghasilkan foto dengan kualitas keren. Atau pada tipe M5 yang memiliki pemindai sidik jari mTouch yang cepat dan aman.

Meizu dilengkapi dengan sistem operasi keren, yaitu Flyme. Flyme sendiri merupakan sistem operasi berbasis Android yang khusus diciptakan oleh Meizu. Di dalamnya terdapat fungsi mBack yang merupakan salah satu inovasi hebat dari Android. Hanya dengan satu tombol tunggal, kita sudah bisa mengakses home key, tombol kembali dan identifikasi sidik jari. Sampai saat ini, sudah diluncurkan versi terbaru yaitu Flyme 6. Terbagi atas enam warna, kita jadi lebih mudah fokus saat menggunakan smartphone ini.

Smartphone Meizu juga dilengkapi dengan mesin cerdas One Mind. Mesin ini mampu menyesuaikan kinerja sistem berdasarkan keinginan kita. Hebatnya, mesin ini mampu mengenali aplikasi favorit kita dan mengalokasikan daya ekstra ke aplikasi tersebut sehingga bisa digunakan dengan lebih lancar.

(Foto: dok. Meizu)