10 Aktor Cowok Korea Ganteng Berumur di Atas 30 Tahun yang Masih Cocok Dipanggil Oppa

By Ifnur Hikmah, Jumat, 9 Februari 2018 | 09:15 WIB
Lee Joon Ki (Ifnur Hikmah)

Age like a fine wine. Istilah ini sepertinya cocok nih buat aktor korea ganteng ini. Meski sudah berumur di atas 30 tahun, mereka tetap terlihat keren. Enggak kalah, deh, sama aktor lain yang juga kece.

Sehingga, akhirnya muncul deh istilah ahjussi-rasa-oppa, he-he. Meski sudah berumur di atas 30 tahun, aktor cowok ini tetap bisa kita gebet kok, he-he.

Berikut 10 aktor cowok Korea ganteng berumur di atas 30 tahun yang masih cocok dipanggil oppa.

(Klik di sini untuk melihat aktor Korea yang sedang bersinar dan bisa jadi gebetan kita.)

Lahir: 17 April 1982

Drama/Film: Scarlet Heart: Ryeo, The Scholar Who Walks the Night, Arang & the Magistrate

Kiprah Lee Joon Ki di dunia akting sudah dimulai sejak tahun 2005 lalu. Malah, Lee Joon Ki dijuluki salah satu original hallyu star karena pengaruhnya di luar Korea di akhir tahun 2000-an.

Sekarang, nama Joon Ki kembali naik setelah berperan sebagai 4th Prince Wang So di drama Scarlet Heart: Ryeo. Lucunya, di drama ini Joon Ki beradu akting dengan aktor dan aktris lain yang jauh lebih muda darinya, tapi mereka tetap bisa nyambung, kok, he-he.

Lee Joon Ki dianugrahi wajah baby face sehingga kita enggak bakal menyangka deh kalau dia sudah berumur 34 tahun. Ditambah dengan sifatnya yang bubbly dan periang, sehingga makin enggak ketebak deh kalau dia sudah berumur di atas 30-an.

Contohnya di video di bawah ini, nih.