3 Inspirasi Merayakan Hari Ibu 22 Desember dari Wardah

By Astri Soeparyono, Rabu, 14 Desember 2016 | 10:49 WIB
Ibu, Inspirasi Duniaku! (Astri Soeparyono)

Apa arti ibu buat kamu? Menurut kosmetik asli Indonesia, Wardah, ibu merupakan sosok perempuan yang kuat dan inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya. Karena itu, sebagai wujud apreaisi kepada para ibu dan dalam rangka hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, Wardah menggelar Ibu, Inspirasi Duniaku di Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (14/12). Sebelumnya, Wardah sudah melakukan berbagai rangkaian kegiatan yang bisa jadi inspirasi merayakan hari ibu buat kita juga, lho, girls.

Untuk kampanye ini, Wardah membuat sebuah video yang mengharukan. Para brand ambassador bersama ibunya menceritakan apa yang paling mereka syukuri dari ibunya.

Kita juga bisa membuat video apa yang paling kita suka tentang ibu kita lalu posting di medsos tag ke ibu atau langsung kirim ke ibu. Pasti dia bakal terharu. Kita juga bisa jadi ikut terharu sih, ketika membuat videonya.

Wardah bersama Natasha Rizki sebagai brand ambassador, melakukan kunjungan ke RSIA Kemang Medical Care untuk memberikan semangat kepada para ibu yang baru melahirkan. Ini juga akan dilakukan secara serentak di 30 kota pada tanggal 22 Desember nanti.

Kita juga bisa memberikan semangat buat ibu kita dengan cara yang simple, misalnya dengan ngasih bunga. Atau membantu ibu mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang harus dia kerjakan setiap hari. Bisa juga ngasih kosmetik yang ibu kita suka yang harganya masih terjangkau buat kantong kita.

Dalam gelaran Ibu, Inspirasi Duniaku di Hotel Kempinski, Wardah mengundang tokoh-tokoh perempuan yang enggak hanya tampil cantik tapi juga menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama. Seperti Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Tatjana Saphira, dan Raline Shah beserta para ibunda.

Kita bisa mengajak ibu yang selama ini udah menginspirasi kita untuk mini makeover. Supaya ibu enggak hanya kuat dan pintar, tapi juga tampil makin cantik. Kita bisa ajak ke salon atau ke toko makeup yang menyediakan trial makeup. Lalu selfie bareng, deh, setelah mini makeover. Boleh banget dicoba, girls.