Sweater Bermotif Lucu, Gaya Asik Buat Liburan!

By Sekar, Kamis, 22 Desember 2016 | 05:15 WIB
yuk, tambah koleksi sweater kita untuk dipakai saat liburan! (www.lyst.com) (Sekar)

Sweater menjadi salah satu wajib buat kita pakai saat pergi , khususnya buat kita yang merencanakan liburan ke tempat wisata bercuaca. Sweater juga identik dengan momen Natal. Makanya jangan heran, menjelang bulan Desember, banyak brand maupun toko-toko yang berlomba menyuguhkan beragam koleksi sweater dengan material, warna, dan motif menarik.

Material pada sweater, terlihat lebih mewah dengan aksenyang mengilap, so cute! Kita bisa bebas memadukannya dengan bawahan seperti jeans yang berkesan santai ataupun rok dengan materialuntuk memberi tampilan yang lebih rapi. Jadi enggak perlu repot lagi, deh, buat menambahkan aksesori berlebihan.

Motif sweater berupabisa menjadi pilihan seru! Kita bisa mencari motif tulisan yang bisa menggambarkan isi hati kita untuk ditunjukkan kepada orang terkasih, hi-hi-hi… Memadukannya dengan bawahan bermotifpun, enggak akan mengurangi sweater kita untuk tetap menjadi fokus

Memilih motif yang identik dengan tema natal, dengan perpaduan warna merah, putih dan hijau, why not! Untuk menghindari kesan berlebihan saat memakainya di siang hari, kita bisa padukan dengan warnaseperti hitam atau saat memakainya di malam hari, kita bisa menambahkan jaket sebagai luaran tanpa harus mengurangi sweater menggemaskan kita menjadi fokus utama. Dan aplikasikan makeup natural serta tatanan rambut yang untuk meminimalisir kesan ‘penuh’.

Motif rusa, penguin, hingga polar bear yang menggemaskan menjadi motif yang sering ditampilkan pada sweater. Jangan takut untuk berkesan kekanakkan, kita bisa memadukannya dengan bawahan bermodel simple. Hindari bawahan beraksenyang mengembang ataupun motif seperti yang kian menambah kesan kekanakkan.

Enggak selalu berwarna , ternyata sweater dengan perpaduan warna gelap seperti hitam atau navy yang dipercantik dengan sentuhan berkilau akan memberikan kesan pada penampilan. Kita bisa tetap tampil senada dengan bawahan berwarna sama dengan warna dasar sweater untuk menonjolkan efek motif yang berkilau. Cukup padukan dengan aksesori ataupun sepatu berwarna senada dengan kilau pada motif dan kita pun siap untuk tampil menawan saat acara semi formal dengan sweater.