Greenery, Warna Yang Bakal Hits Di Tahun 2017

By Sekar, Jumat, 16 Desember 2016 | 04:18 WIB
yuk, beraksi dengan padupadan outfit maupun aksesori berwarna greenery (www.pinterest.com) (Sekar)

Lupakan sejenakalias little black dress kita, saatnya tampil memukau dengan a.k.a little greenery dress!

Yuk, sambut warna yang menjadi salah satu warna yang akan hits di tahun 2017. Tentu sebagian dari kita masih awam mendengar nama warna yang satu ini. Greenery terbilang bukan warna yang menyolok, namun warnanya perpaduan warna kuning dan, atau bisa dibilang diantara hijau limau dan juga hijau tua.

Sehingga saat mengenakan pakaian maupun aksesori berwarna greenery akan mampu memberi kesan tanpa berkesan berlebihan pada pemakainya.

Enggak hanya itu, buat kita yang memiliki kulit yang berbeda, kita enggak perlu ragu untuk memakainya, karena warna greenery cocok buat diterapkan pada warna kulit terang hingga yang gelap sekalipun.

Sebenarnya warna greenery sudah bisa untuk kita di awal tahun depan. Namun, enggak perlu sampai harus menunda untuk memakainya hingga saat itu tiba, kita sudah bisa mulai mencari untuk mengoleksi beberapa pakaian maupun aksesori berwarna greenery.

Check out the ways you can add Greenery into your wardrobe:

Cukup satu greenery maxi dress sudah mampu menyulap keseluruhan penampilan jadi terlihat fresh. Cocok buat dipakai saat ultah bff. Untuk acara malam, tinggal tambahkan jaket favorit, and your good to go, girls!

Planning a trip? Jangan lupa bawa jaket dengan aksen warna greenery pada motif dibagian punggung, yang baka jadi pada penampilan kita.

Disaat lapisan pakaian pertama bermotif , kita bisa menjadikan baju luaran seperti greenery vest sebagai fokus utama dan menjadi penyeimbang yang tepat. Love it!

Melihat salah satu koleksi Peter Jensen Spring/Summer 2017 Ready-To-Wear, yang mengolaborasikan warna kuning dan greenery color, sungguh yang menyegarkan.

Biar wajah makin terlihat segar, tambahkan aksesori seperti anting berkilau berwarna !

Buat pecinta gaya girly, ankle strap heels berwarna greenery patut buat diterapkan. Padukan dengan dress maupunsekalipun akan terlihat menawan.