4 Aktor Korea yang Sering Memainkan Karakter atau Peran Serupa di Beberapa Drama Korea

By Ifnur Hikmah, Jumat, 10 November 2017 | 14:25 WIB
Lee Joon Ki (Ifnur Hikmah)

Entah kenapa, seleb berikut sering banget mainin peran yang hampir sama di beberapa drama. Meski begitu, mereka tetap total, lho, dalam berakting.

Walaupun peran yang dimainkan hampir mirip, bukan berarti karakter yang mereka mainkan terasa sama. Di sinilah letak kehebatan mereka, girls.

Berikut 4 seleb yang sering memainkan karakter serupa di beberapa drama Korea.

Klik di sini untuk melihat karakter cowok di drama Korea yang saking romantisnya bikin kita pengin jadi pacar mereka.

Ngomongin historical drama, enggak bisa dipisahkan dari Lee Joon Ki. Soalnya, cowok ini udah sering banget memainkan drama dengan setting waktu di masa lalu ini.

Terakhir dia menjadi 4th Prince Wang So di drama Scarlet Heart: Ryeo. Beberapa drama sebelumnya juga berlatar di masa lalu, seperti The Scholar Who Walks The Night, Arang and the Magistrate, dan Iljimae.

Enggak heran banyak fans yang berharap semoga setelah ini Joon Ki main drama di masa modern dan enggak lagi pakai hanbok, he-he.

Perjalanan Jinyoung di dunia drama memang belum banyak. Lucunya, Jinyoung hampir selalu tampil sebagai versi muda dari tokoh utama.

Tercatat, Jinyoung sudah dua kali memerankan versi muda ini. Pertama sebagai Park Hyun So di usia remaja di drama My Love Eundong.

Setelahnya, Jinyoung kembali menjadi versi muda Lee Min Ho untuk karakter Kim Dam Ryeong/Heo Joon Jae di drama Legend of the Blue Sea.