10 Fashion Items yang Enggak Akan Pernah Ketinggalan Jaman!

By Indira Natasha, Senin, 27 Maret 2017 | 01:40 WIB
foto: pinterest (Indira Natasha)

Enggak bisa dipungkiri deh, kalau di lemari baju kita tersimpan mulai baju terkini, trendi sampai yang klasik. Semua jenis pakaian tentunya penting, karena bisa kita pakai sesuai dengan style yang ingin kita gunakan dan di occasion tertentu. Mungkin tanpa kita sadari banyak fashion item yang sebenarnya timeless. Mau dipakai kapan pun they'll never go out of style! Beberapa fashion item itu juga pasti ada di lemari kalian. Eits tapi jangan dibuang dulu, walaupun tahun baru ini kalian ingin menambah koleksi dengan pakaian yang baru, simpan deh beberapa item berikut yang bisa dipakai kapan pun dan enggak akan terlihat kuno, bahkan bisa kita padukan dengan item yang lebih modern.

1. The Mom Jeans

Mom jeans emang sempat jadi tren di era 80an, tapi kini kepopulerannya semakin meningkat dan digemari pecinta fashion. Setidaknya, kita harus punya jeans model ini di lemari hi-hi. Mom jeans identik dengan high waist dan tidak ketat pada kaki yang tentunya terasa sangat nyaman saat digunakan.

2. The Moto Jacket

Jika kalian enggak punya moto jacket, udah saatnya untuk segera menambahkan ini di shopping list kita. Bentuknya yang emang keren banget, bisa menyulap penampilan kita menjadi edgy!

3. The Black Booties

Jangan cuma mengoleksi heels atau sneakers, sesekali coba gunakan boots dalam keseharian kita. Black boots dapat memberikan statement dalam penampilan yang membuat kita tampak keren walau hanya menggunakan pakaian yang simpel seperti t-shirt dan jeans.

4. The Little Black Dress

Nah kalau yang satu ini pasti enggak absen deh di lemari kita. Bentuknya yang simpel dengan pilihan warna hitam ini emang timeless banget! Bisa digunakan dalam berbagai kesempatan seperti pesta dan saat ingin hang out bersama teman, tambahkan saja jaket jika ingin terlihat lebih kasual.

5. The Oversized Sweater

Setuju enggak, ketika menemukan sweater yang sangat nyaman, pasti kita selalu ingin memakainya. Apalagi oversized sweater, bentuknya yang emang ‘kebesaran’ di badan, bikin kita sangat nyaman dan terasa hangat ketika memakainya.

6. The Fitted Turtleneck