16 Tips Kecantikan yang Akan Bikin Kita Terlihat Cantik dan Kece Setiap Hari

By Veronica Gabriella, Minggu, 17 Desember 2017 | 01:30 WIB
Mau kelihatan kece setiap hari? (foto: dramabeans). (Veronica Gabriella)

Mau tampil kece dan cantik setiap hari tiap pergi ke sekolah atau ke mana aja? Kalau gitu, kita harus temukan tipsnya di sini! Karena ada 16 tips kecantikan yang akan bikin kita terlihat cantik dan kece setiap hari.

Kalau bubuk bedak, eyeshadow, dan blush on kita rusak, jangan buru-buru dibuang, karena kita bisa dengan mudah memuatnya segar seperti semula.

Kita hanya butuh menambahkan beberapa tetes alkohol ke dalam bubuk makeup, dan biarkan semalaman hingga kering. Besoknya, alkohol itu akan menguap dan kita bisa pakai lagi bedak makeup kita!

Pernah susah banget buka botol kuteks favorit kita? Kali ini ada caranya, kita masukkan bagian atas tutup botol kuteks ke dalam air hangat, diamkan beberapa menit, goyangkan sebentar lalu bawa keluar. Dan, kita bisa mulai coba membukanya dengan mudah!

Ketemu banyak banget rambut kita yang bercabang? Coba gulung kumpulan rambut bercabang itu jadi satu, lalu potong semua bagian yang mencuatnya.

Ini cara paling mudah untuk menyingkirkan si rambut bercabang tanpa harus pergi ke salon.

Dalam rangka mau bikin rambut ikal yang alami, kita bisa puter bagian rambut yang mau dibuat ikal, dari pangkal hingga ujung dengan memanfaatkan alat pelurus rambut kita.