6 Gerakan Sederhana Untuk Bikin Betis Kecil & Kencang yang Bisa Kita Lakukan di Kamar!

By Muti Siahaan, Kamis, 5 Januari 2017 | 04:39 WIB
(pinterest) (Muti Siahaan)

Betis adalah salah satu bagian tubuh yang sering membuat kita enggak pede. Salah satu rahasia punya betis yang indah adalah dengan aktif bergerak dan olah raga. Dengan aktif bergerak, otot akan terbentuk dan membuat betis  jadi kencang. Jangan khawatir kalau betis kita akan menjadi berotot atau besar seperti pemain bola,ya. Betis berotot akan terbentuk kalau kita latihan setiap hari secara intensif. Dan cewek enggak punya hormon yang bisa membuat ototnya membesar sedemikian rupa.

Namun kita juga harus punya target yang realistis soal bentuk betis yang langsing dan kencang ini. Karena bentuk tubuh tiap orang berbeda-beda. Ada yang punya tulang rangka kecil, sedang atau besar.  Kalau dasar tulang rangka kita besar, tentu jangan berharap kita punya betis sekecil betisnya Taylor Swift, ya. Yang penting betis kita tetap langsing dan kencang.

Untuk bisa mendapatkan betis yang langsing dan kencang, ada beberapa gerakan sederhana yang bisa kita lakukan sendiri di dalam kamar. Sederhana dan gampang banget. Yang penting kita melakukannya secara rutin.