Reza 'Arap' Oktovian Bilang, Cewek Sering Melakukan 5 Kesalahan PDKT Ini

By Debora Gracia, Kamis, 5 Januari 2017 | 10:08 WIB
5 Kesalahan dalam PDKT yang Sering Enggak Kita Sadari Menurut Reza 'Arap' Oktovian (Debora Gracia)

Lama deket dengan gebetan, tapi dia enggak nembak-nembak kita juga? Atau sudah lama PDKT tapi ujung-ujungnya gebetan malah menjauh? Mungkin ada beberapa kesalahan dalam PDKT yang enggak sadari kita lakukan dan bikin gebetan malah jadi ilfil dan menjauh. Atau bisa juga ternyata kita terjebak dalam gebetan sepihak, cari tahu dengan baca disini tentang gebetan sepihak yang mungkin sedang kita alami.

Reza 'Arap' Oktovian, seorang YouTubers kasitau 5 kesalahan dalam PDKT yang sering enggak kita sadari menurut perspektif cowok waktu lagi main ke cewekbanget.id. Apa saja ya kesalahan dalam PDKT menurut Arap?

Menjaga image depan gebetan itu wajar, status masih pendekatan dan belum bisa terbuka dengan gebetan itu enggak masalah, tapi jangan berlebihan. Maksudnya, kita terlalu menjadi orang lain sehingga bikin jadinya fake. Tunjukkan bagaimana sifat kita sebenarnya, baik dan buruknya kita, sehingga gebetan bisa memutuskan untuk lanjut atau enggak sama kita.

Belum jadi pacar tapi sikapnya sudah posesif, itu salah banget sih. Seharusnya kita harus membebaskan dia dan pula kita belum punya status apapun jadi jangan terlalu bersikap posesif. Perhatian sama gebetan sih wajib, tapi kalau terlalu berlebihan hingga terlihat terlalu mengekang dia bisa bikin gebetan jadi risih juga jadinya.