10 Kafe Paling Instagramable di Bekasi

By Astri Soeparyono, Rabu, 14 Februari 2018 | 07:57 WIB
Ini 10 Kafe Paling Instagramable di Bekasi (Astri Soeparyono)

Sekarang banyak banget tempat nongkrong di Bekasi yang murah meriah dengan menawarkan tempat dengan dekorasi yang lucu dan menarik. Dekorasi yang lucu dan bahasa sekarang itu Instagramable jadi favorit karena bisa jadi tempat buat foto-foto dan di upload deh di Instagram.

Ini jadi tujuan anak muda sekitaran Bekasi kalau lagi mau hang out sama teman segeng, atau malam mingguan sama gebetan. Ini 10 kafe paling Instagramable di Bekasi:

Ini 10 Kafe Paling Instagramable di Bekasi

Alamat                  : Jalan Boulevard Ruko Sentral, Bekasi Range harga       : Rp 15.000 – Rp 75.000,-.

Alasan di balik ada unsur nama ‘Toys’ karena kita beneran bisa main banyak permainan yang seru yang ada di kafe ini, seperti mainan robot atau hot wheels. Jadi acara nongkrongnya enggak bakalan membosankan banget, deh!

Selain itu, original coffee di sini juga jadi favorit pengunjung. Wallpaper yang lucu jadi bikin kafe ini pas dikasih prediket kafe Instagramable di Bekasi.

Ini 10 Kafe Paling Instagramable di Bekasi

Alamat                  : Jalan Raya Pekayon No. 18, Pekayon Jaya, Bekasi Range harga       : Rp 7.000 – Rp 35.000,-.

Tempat nongkrong yang cozy, dengan harga yang murah meriah, plus juga tempatnya yang lucu banget, bisa buat nyoba ke Wonderland Wondercafe.

Di kafe ini juga ada live music-nya jadi dijamin deh acara nongkrong kita dengan teman segeng jadi makin seru. Jangan lupa foto-foto di kafe ini, ya!