7 Seleb Korea yang Paling Seru dan Pengin Kita Ajak Traveling Bareng

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 04:30 WIB
Pilih yang mana? (Ifnur Hikmah)

Kalau bisa, nih, mengajak seleb idola buat traveling bareng, enaknya mengajak siapa ya? Pastinya sih bakalan seru banget kalau bisa traveling bareng seleb idola. Apalagi kalau mereka orangnya seru dan tahu banyak soal daerah yang dituju, pasti deh bakalan makin seru traveling-nya. Berikut 7 seleb Korea yang paling seru dan pengin kita ajak traveling bareng. Kamu pilih yang mana?

Yang suka nonton Running Man pasti tahu dong betapa lucunya Kwang Soo. Makanya, pasti bakalan seru banget nih kalau bisa traveling bareng Kwang Soo. Soalnya, traveling bareng orang yang lucu dan cerdik seperti ini bisa menyelamatkan kita kalau enggak sengaja terjebak di situasi darurat, dan dijamin liburan enggak bakal terasa ngebosenin, deh. Hmm… siapa tahu dia bakal bawa sahabat baiknya, Song Joong Ki, buat liburan bareng, jadi makin seru deh, he-he.

Sifatnya yang gampang didekati dan ramah—hal ini sudah terbukti di variety show Flower Crew—bikin IU jadi pilihan yang pas buat diajak liburan bareng. Di balik sosoknya yang kelihatan imut, IU punya tenaga luar biasa dan bisa diajak liburan ekstrem sekalipun, misalnya mendaki gunung. Kalau lagi di perjalanan panjang, IU bisa menyanyi dan suara merdunya dijamin akan bikin perjalanan enggak terasa membosankan.

Heechul kayaknya enggak bakal pernah ngerasa capek nih. Soalnya, sifatnya yang ceria bikin sosok Heechul jadi teman yang pas buat diajak traveling bareng. Kalau kita sedang capek, Heechul siap buat menyemangati kita dengan humor dan leluconnya. Dan malam-malam, kita bisa karaokean plus nge-dance bareng Heechul, deh, he-he.

Bayangkan liburan bareng seleb super stylish seperti GD, pastinya sih kita bakal jadi pusat perhatian, nih. Dan yang pasti, bisa nyetok banyak foto kece buat di Instagram. Apalagi kalau liburannya di Korea, bakalan asyik banget nih bisa kumpul bareng seleb Korea yang stylish lainnya. Atau malah ke kota fashion lainnya? Jadi pengin, he-he.

Jungkook pernah tampil di variety show Flower Crew, jadi kita ada gambaran nih kira-kira gimana nanti kalau liburan bareng dia. Maknae BTS ini menunjukkan kalau dia sosok yang teliti dan respect sama orang lain, jadi liburan bareng dia akan terasa nyaman, deh. Jungkook yang easy going dan bisa diajak seru-seruan akan bikin liburan makin berkesan nih.

(Baca juga: 7 Seleb Korea Ini Lebih Dikenal dengan Nama Peran di Drama Korea Dibanding Nama Asli. Kasihan!)