Enggak Akrab sama Kakak atau Adik? Coba deh Contek 5 Sister Goals dari Gigi dan Bella Hadid Ini!

By Veronica Gabriella, Minggu, 15 Oktober 2017 | 06:39 WIB
sister goals dari kekompakkan gigi dan bella hadid (Veronica Gabriella)

Sama-sama terjun jadi model di industri fashion, enggak bikin Gigi dan Bella Hadid bersaing sampai saling menjatuhkan.

Keduanya malah kelihatan akrab dan kompak banget yang bikin kita bisa jadiin mereka sister goals kita bareng kakak atau adik kesayangan!

(Baca juga: momen akrab dan saling mendukung Jessica & Krystal Jung)

Debut pertama Gigi dan Bella Hadid dalam runway adalah pada tahun 2011, untuk Tom Ford. Semenjak itu, mereka sering kelihatan untuk tampil bareng di panggung runway, seperti di Tommy Hilfiger Fashion Show.

Keduanya terlihat berbagi panggung, menunjukkan kemampuan dan keindahannya masing-masing.

Kita bisa lho contek kekompakkan Gigi dan Bella! Kalau kita punya hobi yang sama dengan kakak atau adik, kita bisa ajak mereka untuk kolaborasi bareng bikin sesuatu. Mana tahu hasilnya jadi lebih maksimal, dan kita jadi punya aktivitas seru baru bareng kakak atau adik!

(Baca Juga: 10 Foto Bukti Kekompakkan Gigi dan Bella Hadid)

Bella dan Gigi punya caranya sendiri memberi tahu kita tentang aktivitas lucu keduanya. Mereka enggak melulu bikin video Snapchat soal kehidupan masing-masing, tapi justru memposting tweet-tweet yang mengungkapkan fakta lucu satu sama lain.

Misalkan tweet Bella ini yang menanyakan apa sarapan pagi yang Gigi makan, dan Bella ngasih tahu kalau Gigi makan seperempat besar burger McDonald.

Kita bisa lho ngepost foto Instagram atau tweet yang nyeritain apa aja yang kita makan berdua bareng kakak atau adik, dan kasih tahu asyiknya rebutan makan sama mereka atau lucunya bagi-bagi porsi makan dengan kakak-adik. Walaupun sederhana, tapi bikin kita makin akrab!