Tertangkap Kamera Memeluk & Melindungi Sandara Park, G-Dragon Pacaran dengan Dara?

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 10 Januari 2017 | 04:22 WIB
Tertangkap Kamera Memeluk & Melindungi Sandara Park, G-Dragon & Dara Digosipkan Pacaran? (Aisha Ria Ginanti)

Buat para fans G-Dragon atau Sandara Park, pasti sudah banyak yang tahu kalau kedua seleb Kpop ini sering banget di-ship atau diharapkan pacaran oleh para fans yang menyukai mereka berdua. Sampai-sampai punya judulkan couple Daragon (Dara & G-Dragon).

Nah, pada akhir minggu lalu, yaitu Minggu (8/1), para fans GD dan Dara dihebohkan oleh tindakan GD yang dibilang fans cukup mesra dan manis Dara. Yap, tertangkap kamera memeluk & melindungi Sandara Park, G-Dragon pacaran dengan Dara pun jadi gosip yang banyak menyebar. Benar enggak ya?

Ceritanya berawal ketiak GD dan Dara pulang bareng dari sebuah club atau restoran setelah selesai menghadiri after party konser BIGBANG 0.T0.10 FINAL IN SEOUL pada Minggu (8/1) lalu.

Begitu keluar dari café atau restaurant itu, GD terlihat memeluk dan melindungi dari sepanjang penjalanan dari pintu keluar hingga ke mobil. Maklum saja, saat itu area tersebut dipenuhi oleh fans yang menunggu mereka. Jadi sepertinya GD ingin melindungi dan memastikan Dara baik-baik saja. Alias enggak terdesak-desak atau terdorong oleh fans yang mengerubungi mereka.

Adegan ini terekam oleh banyak kamera fans yang hadir di sana, sehingga fancam mereka berdua pun banyak beredar di YouTube. Bahkan ada fans yang menganggap bahwa GD sempat mencium Dara karena terlihat seperti itu di sebuah video fancam. Meski pun kebenaran ini masih sangat diragukan , karena kualitas video yang enggak terlalu jelas dan mungkin angle video yang membuat adegannya jadi terlihat seperti berciuman. Soalnya banya juga fans yang bilang kalau GD hanya sedang berbisik pada Dara.

Karena banyak fans yang nge-share dan membahas tentang gosip ini di forum-forum online dan medsos, YG Entertainement sebagai agensi mereka pun akhirnya angkat bicara. YG menegaskan bahwa adegan ciuman itu hanya bercanda dan bahwa mereka bedua enggak jadian.

“Itu hanya insiden kecil. G-Dragon meminta pada dara ‘Coba pose kayak gini (ciuman) yuk biar difoto’ sebagai bercanda dan pose itu pun ditangkap kamera, itu saja. Mereka enggak pacaran,” jelas perwakilan dari YG Entertainment pada Senin (9/1)

Buat lebih jelasnya, langsung aja nonton fancam kejadian itu di bawah ini ya.