Punya Chemistry Kuat Pas Main Film Bareng, Sayang Aslinya 10 Seleb Hollywood Ini Enggak Pacaran

By Debora Gracia, Sabtu, 27 Januari 2018 | 11:50 WIB
Punya Chemistry yang Kuat Pas Lagi Main Film Bareng, 10 Seleb Hollywood ini Enggak Pacaran Kok (Debora Gracia)

Pernah enggak sih, girls, ketika kita nonton satu film dan melihat pasangan yang terlihat serasi banget dalam film tersebut? Seperti film legendaris “Titanic” atau “Romeo and Juliet” yang menurut kita kisah cintanya menyentuh banget.

Setiap aktor dan aktris pastinya dituntut untuk bisa membawakan peran sebaik mungkin termasuk jika dipasangkan dengan lawan mainnya.

Kita sebagai penonton, terkadang (ah, atau sering banget!) malahan jadi baper melihatnya, hi-hi-hi. Padahal dalam kehidupan nyatanya, pasangan tersebut enggak pernah punya hubungan khusus dan hanya berteman saja.

(Sebelumnya baca juga: 6 Persiapan dan Rahasia Seleb Hollywood Tampil Sempurna Di Red Carpet )

Ini 10 seleb Hollywood yang punya chemistry kuat banget pas lagi main film bareng, walaupun dalam sebenarnya enggak pernah pacaran:

Mereka pertama kali main film bareng di Crazy, Stupid, Love. Setelah itu mereka dipasangkan lagi dalam film Gangster Squad dan La La Land.

Bahkan film La La Land berhasil membawa banyak trofi dari Golden Globe Awards 2017, Emma dan Ryan sama-sama mendapatkan penghargaan sebagai aktris dan aktor terbaik.

Banyak banget fans yang pengin mereka jadi pasangan di kehidupan nyata, meskipun sebenarnya mereka hanya sahabatan. Ryan Gosling juga sudah pasangan, yaitu Eva Mendes.

Love, Rosie adalah salah satu film drama romantis yang pasti bisa bikin kita baper. Film yang menceritakan tentang sahabat jadi jatuh cinta itu dibawakan dengan baik oleh Sam Claflin dan Lily Collins.

Menurut Lily, ketika diwawancarai oleh Majalah Vogue, untuk membangun chemistry dengan Sam, dia meluangkan waktu beberapa lama untuk jalan dan ngobrol berdua.