Duh! 9 Tanda Ini Ngasih Tahu Kalau Cowok yang Kita Taksir Ternyata Enggak Naksir Kita

By Veronica Gabriella, Minggu, 22 Oktober 2017 | 12:50 WIB
Belajar dari Drama Korea Suspicious Partner, Ini 7 Tanda Cowok Naksir Juga Sama Kita! (Veronica Gabriella)

Kadang kita suka galau mau ngajakin gebetan jalan atau enggak, sementara kita juga masih bertanya-tanya sebenarnya dia naksir kita juga enggak sih?

Biar enggak bingung lagi, ini 9 cara unik yang bikin kita tahu gebetan yang kita taksir sebenarnya enggak punya perasaan yang sama ke kita.

Gestur atau bahasa tubuh bisa memberi tahu kita tentang apa yang dirasakan seseorang. Coba perhatiin deh, kalau gebetan kita pas lagi ngobrol sama kita, sering banget melipat tangannya, itu secara emosional menandakan ia punya sikap tertutup ke kita.

Mungkin buat sebagian orang, itu juga gestur untuk menandakan seseorag yang sedang berpikir, tapi perhatiin juga, kalau gebetan kita melipat tangannya sambil berjalan sedikit jauh dari kita atau mencari sandaran yang menjauhi kita, itu udah nunjukkin dia memang nggak tertarik mengobrol dengan kita.

Ini cukup nyebelin memang, saat kita pengen banget bisa jalan berdua sama dia, tapi dia-nya selalu terlihat mau hangout sama kita kalau bawa temen-temennya juga.

Kalau dia terus berusaha untuk jalan sama kita bareng gerombolan temannya, itu bisa jadi tanda dia memang enggak mau berduaan sama kita.

Belum lagi, kalau jalan dengan gerombolan teman seperti itu, perhatian dia lebih sering kepada candaan teman-temannya dibading kita, itu ngegambarin dia memang enggak mau lanjut lebih jauh lagi sama kita.

Baca Juga: Ciri-ciri Sahabat Cowok Naksir Kita

Kedengarannya memang aneh, tapi ini masuk akal. Ada kemungkinan gebetan kita enggak mau punya hubungan khusus sama kita kalau kita adalah salah satu sahabat dari mantannya dan kita sering jalan bareng mantannya.