Ngeri Banget! 9 Kisah Horor Seleb Korea Ketemu Hantu yang Bikin Merinding

By Ifnur Hikmah, Kamis, 21 Desember 2017 | 12:50 WIB
Member BALACKPINK. Foto: YG Entertainment (Ifnur Hikmah)

Amit-amit, deh, jangan sampai kita bertemu hantu. Ngeri banget pastinya. Namun, ada beberapa orang yang enggak sengaja bertemu hantu.

Seleb Korea favorit kita ini pernah enggak sengaja melihat atau merasakan kehadiran sesosok makhluk halus di dekat mereka.

Benar-benar bikin bulu kuduk merinding, deh. Berikut 9 kisah horor seleb Korea ketemu hantu yang bikin merinding. Lihat di sini kisah seleb Kpop lain yang pernah ketemu hantu.

Aktris cewek ini pernah berperan sebagai hantu di drama Let’s Fight, Ghost. Awalnya, Kim So Hyun mengaku enggak begitu percaya dengan keberadaan hantu.

Namun, pendapatnya berubah setelah main drama ini. “Aku enggak percaya hantu sama sekali sebelum aku mulai syuting drama ini.

Tapoi sekarang aku rasa aku percaya kepada mereka. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasakan kehadiran hantu ketika syuting drama ini,” curhatnya.

Cerita hantu di gedung YG Entertainment memang bukan hal baru. Namun, Blackpink cukup kaget ketika merasakan langsung pengalaman horor ini.

Jennie bercerita, “Jisoo eonnie bilang padaku soal cerita hantu di ruang latihan YG dan aku masih ingat banget cerita itu.” Jisoo menjelaskan kalau dia sering mengalami mimpi buruk.

“Aku pernah melihat hantu, enggak hanya di ruang latihan YG, tapi juga di gedung YG. Aku dan Lisa pernah melihat hantu di tempat yang sama,” kenang Jisoo. Lisa yang takut hantu tentu saja merasa ngeri banget ketika dengerin cerita Jisoo.

(Baca juga: 7 Tempat Horor di Korea Selatan yang Menyimpan Cerita Misterius dan Menyeramkan)