3 Seleb Hollywood Ini Pernah Kencan sama Fansnya. Kita Mungkin Enggak ya?

By Veronica Gabriella, Senin, 20 November 2017 | 23:57 WIB
Jadi Trending di Twitter, Ini Fakta Tentang #RIPBeliebers Tanda Kecewa dengan Justin Bieber (Veronica Gabriella)

Kehidupan seleb Hollywood emang gemerlap dan penuh dengan popularitas, tapi itu bukan berarti mereka cuman mau nge-date sama sesama seleb lho.

Buktinya, ini 5 seleb Hollywood yang kedapetan pernah kencan sama fansnya. Kita mungkin enggak ya?

Kita pasti tahu kalau Justin pernah jalan sama banyak banget cewek. Jadi enggak mengejutkan kalau Justin dikabarkan pernah nge-date sama salah seorang Belieber, julukan buat para fansnya.

Pada tahun 2013 lalu, Justin sempat memposting foto mesra dengan seorang fans ceweknya di sebuah kamar, dengan caption 'Belieber'.

Fakta itu bikin Belieber makin percaya kalau mereka punya kesempatan untuk jalan dan kencan sama Justin.

Buat Justin, betergur sapa sama fansnya sehabis konser aja mungkin enggak cukup untuk nunjukin betapa dia mencintai para fansnya, jadi dia memberi kesempatan untuknya dan Belieber untuk berkencan.

Fans yang beruntung itu diajakn kencan Justin setelah Justin menghadiri Miami Heat 2013 lalu. Kapan ya kita bisa ketemu dan nge-date juga sama Justin?

Baca Juga: Peraturan Enggak Tertulis Ketika Fans Ketemu Seleb Idola

Joe Jonas juga pernah cerita kalau dia sempat mengencani salah satu fans beratnya pada tahun 2013 lalu.

"Orang-orang berpikir aku enggak akan melakukannya dan enggak mungkin masuk ke dunia fans-fansku begitu jauh, tapi kalau emang ada kesempatan untuk itu, aku akan lakukan," ujar Joe soal kabarnya mengencani salah seorang fans.