7 Beauty Vlogger Cowok Ini Seru Buat Kita Follow Biar Tambah Cantik

By Debora Gracia, Selasa, 17 Januari 2017 | 07:10 WIB
7 Beauty Vlogger Cowok Ini Seru Buat Kita Follow Biar Tambah Cantik (Debora Gracia)

Makeup biasanya identik dengan kegiatan yang dilakukan oleh cewek. Sekarang banyak banget beauty vlogger yang menjamur di YouTube dan kita bisa dengan bebas memilih mana yang suka kita tonton. Tapi ternyata enggak hanya cewek, cowok juga yang sering share tentang makeup  tutorial di YouTube dan seru buat kita follow.

Baca juga: Pengakuan 5 Seleb Medsos Soal Komentar Paling Menyakitkan yang Pernah Mereka Terima

Nah siapa saja ya?

Beauty vlogger satu ini jadi favorit banget, bisa kita lihat di akun Instagram yang diikuti lebih dari 3 juta followers. Gaya makeup yang disukai Manny adalah glam look. Baru-baru ini dia juga dipilih oleh Maybelline New York sebagai first male spokesperson untuk memperkenal produk baru Maybelline. Banyak pro dan kontra setelah dia mendapatkan kesempatan tersebut, enggak sedikit yang bully dia, tapi Manny dengan tegas bilang kalau cowok itu enggak hanya identik dengan maskulinitas.

James Charles tahu kalau passion dia adalah makeup sejak usianya masih muda, yaitu 17 tahun. James juga menjadi cowok pertama yang jadi brand's first-ever male CoverGirl spokesperson.

Alex Faction punya keahlian fx makeup yang bakalan bikin kita takjub banget, kalau enggak percaya coba nonton deh video makeup tutorialnya yang berjudul “31 Days of Halloween”. Keren banget!