7 Lokasi Syuting Drama Korea Goblin Ini Jadi Ramai Dikunjungi Turis. Banyak yang Reka Ulang Adegan!

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 25 November 2017 | 13:20 WIB
www.dramafever.com (Ifnur Hikmah)

Kesuksesan drama Goblin ternyata cukup menarik perhatian banyak turis untuk mengunjungi lokasi syuting drama ini, bahkan sampai mereka ulang adegan yang ada di drama ini.

Jadi pengin ke sana juga, he-he. Ini dia 7 lokasi syuting drama Korea Goblin yang jadi ramai dikunjungi turis.

(Baca juga: Kontroversi Drama Korea Goblin)

Pantai tempat Goblin datang ketika Ji Eun Tak enggak sengaja meniup lilin ulang tahun jadi salah satu lokasi syuting yang paling banyak dikunjungi turis.

Di sana pedagang lokal memanfaatkan kesempatan ini. Mereka jadi menjual bunga, scarf merah, dan payung, tiga property yang ada di drama, sehingga pengunjung bisa mereka ulang adegan di drama ini.

Kita cukup membayar 1.000 won saja kalau pengin merasakan jadi Ji Eun Tak, he-he.

Kalau ke sini, jangan lupa foto dengan posisi seperti ini. Menurut penuturan salah seorang penduduk lokal, ada banyak banget yang antre buat bisa difoto kayak gini.

Sebenarnya, toko buku ini sudah sering muncul di drama Korea, tapi jadi makin ramai dikunjungi setelah muncul di Goblin.

Bahkan, menurut Jang Won Hyek, pemilik toko buku, pengunjung bisa membludak hingga tiga kali lipat di akhir pekan, dan di antaranya ada turis dari luar negeri juga yang sengaja ke sana karena Goblin. (Baca juga: 7 Tanda Kita Terkena Sindrom Akut Drama Korea Goblin)