Punya Chemistry Kuat Pas Main Drama, Sayang Aslinya 10 Seleb Korea Ini Enggak Pacaran

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 27 Januari 2018 | 13:00 WIB
Foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Salah satu rahasia suksesnya sebuah drama atau film adalah chemistry di antara dua tokoh utama.

Enggak jarang chemistry kuat di antara mereka membuat kita baper dan berprasangka kalau cinta yang mereka tunjukkan di dalam cerita itu juga ada di dalam kehidupan yang sebenarnya.

Padahal, aslinya sih mereka enggak ada hubungan apa-apa, dan chemistry itu murni bukti dari totalitas mereka dalam memainkan karakter tersebut.

Sayang banget, ya, padahal kalau dipikir-pikir mereka terlihat cocok kalau beneran pacaran. Punya chemistry yang kuat pas main drama, sayang aslinya 10 seleb Korea ini enggak pacaran.

Lihat di sini seleb Hollywood yang berhasil menghadirkan chemistry kuat dalam film tapi sayangnya enggak beneran pacaran di kehidupan nyata.

Moonlight Drawn by The Clouds membuat Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung jadi salah satu pasangan yang paling banyak diharapkan untuk beneran jadian.

Lucunya, saking kuatnya chemistry di antara mereka saat main drama ini, ibu dan kakak Yoojung sempat bertanya apa iya Yoojung enggak beneran naksir sama Bogum, he-he.

Pasangan ini bertemu di drama Pinocchio. Selain di drama, mereka juga beberapa kali terlibat proyek bareng, seperti iklan.

Dan di kehidupan asli, mereka juga bersahabat baik. Namun, sempat muncul gosip kalau Lee Jong Suk dan Park Shin Hye beneran pacaran, tapi kedua pihak segera membantah berita ini.

Meski begitu, enggak bisa dipungkiri kalau mereka berdua memang cocok banget.