Demi Peran di Serial Drama & Film, 8 Aktor Korea Ini Berubah Jadi Cewek!

By Ifnur Hikmah, Senin, 29 Januari 2018 | 10:29 WIB
Foto: dramawatch.com (Ifnur Hikmah)

Biar tampil total saat berakting di sebuah drama atau film, seleb-seleb cowok ini rela melakukan apa saja. Termasuk bahkan menjadi perempuan.

Tentu saja ini tantangan berat buat mereka karena harus memerankan karakter yang berbeda banget dengan mereka. Namun, totalitas mereka patut diacungin jempol. nih.

Berikut 8 seleb cowok Korea yang berubah jadi cewek demi peran di drama atau film.

Lihat di sini perubahan drastis seleb Korea demi peran di film atau drama sampai enggak dikenali.

Di drama Kill Me Heal Me, Ji Sung memerankan karakter yang mengalami split personality menjadi tujuh orang sekaligus. Salah satunya adalah Ahn Yo Na, cewek SMA centil.

Ji Sung pun tampil total banget saat memerankan Ahn Yo Na, lengkap dengan seragam sekolahnya yang berwarna pink, jepit rambut, lip tint dan mengejar-ngejar cowok idolanya.

Tahun 2007 lalu, Lee Minho main di drama komedi berjudul Mackerel Run. Di sini, Lee Minho berperan sebagai atlet sepak bola yang tiba-tiba kehilangan minat main sepak bola dan jadi sering bolos.

Namun, dia berubah jadi rajin saat jatuh cinta sama murid baru. Lucunya, di salah satu episode, dia berdandan seperti cewek, lengkap dengan wig sebahu dan seragam sekolah, untuk mendapatkan hati cewek incerannya.

Cowok ini berperan jadi cewek di drama Ma Boy. Di sana Sun Woong berperan jadi Irene, teman sekamar Jang Geu Rim yang diperankan oleh Kim So Hyun.