7 Idol Kpop dan Aktor Korea Yang Enggak Disangka Bisa Bersahabat Dekat

By Ifnur Hikmah, Selasa, 28 November 2017 | 14:40 WIB
www.soompi.com (Ifnur Hikmah)

Kalau sesama idol meski berasal dari agensi yang berbeda terus bersahabat sih sudah banyak. Begitu juga sesama aktor yang bisa bersahabat karena terlibat dalam proyek yang sama.

Namun, gimana dengan aktor dan idol yang kemudian bersahabat? Terlebih kalau mereka jarang terlibat di proyek yang sama.

Namun, ada lho yang akhirnya malah jadi sahabat dekat banget. Ini dia 7 idol Kpop dan Aktor Korea yang enggak disangka bisa bersahabat dekat.

(Baca juga: kuis menebak siapa sahabat seleb Kpop ini)

Enggak nyangka sih mereka bisa temenan. Persahabatan ini bermula ketika V mendekati Park Bo Gum lewat telepon setelah meminta nomor telepannya ketika dia tampil di Music Bank dan Park Bo Gum menjadi MC acara itu.

Sejak saat itu, mereka jadi dekat dan sering diskusi soal musik. Ketika V debut jadi aktor, dia pun mengandalkan nasihat sahabatnya ini.

Mereka sering terlihat hangout bareng menonton konser, tapi juga sering jalan-jalan. Paling sering sih ke taman bermain.

GD emang punya banyak sahabat, dan beberapa di antaranya adalah model yang jadi aktor. Salah satunya Lee Soo Hyuk.

Kecintaan terhadap fashion membuat mereka jadi akrab hingga kemudan menjadi sahabat akrab. Soalnya mereka sudah lama kenal dan bersahabat, bahkan sejak awal-awal debut dulu.