17 Inspirasi Tampil Kece Ala Tahun 80an yang Lagi Hits Banget!

By Indira Natasha, Senin, 23 Januari 2017 | 08:10 WIB
17 Inspirasi Tampil Kece Ala Tahun 80an yang Lagi Hits Banget! (Indira Natasha)

Kalau gaya 90an sempat hits beberapa tahun terakhir ini, sekarang saatnya gaya 80an yang ternyata kembali digemari! Biasanya gaya tahun 80an identik dengan gaya yang serba heboh, warna-warna neon dengan bahan spandex, rambut megar dan lainnya yang ternyata sulit untuk diterapin di jaman modern seperti sekarang.  Tapi kita tetap bisa kok tampil keren ala tahun 80an dengan tetap memberikan sentuhan yang lebih modern pada penampilan. Ini dia inspirasinya yang bisa kita tiru!

1. Animal prints is back! Motif kulit binatang ini emang sempat hits banget di tahun 80an. Coba  gunakan rok dengan motif ini dan padukan dengan item yang lebih kasual seperti kaus!

2. Tinggalkan skinny jeans kita dan beralih kepada mom jeans! Jeans dengan model high waist dan agak longgar di kaki ini emang identik banget dengan tahun 80an. Padukan dengan crop top agar semakin trendi.

3. Shoulder pads hits banget di tahun 80an. Baju yang mempunyai aksen bantalan pada pundak ini bisa terlihat lebih modern dengan memilih item yang pas dibadan seperti blazer ini.

4. Padukan mom jeans kita dengan belt untuk memberi nuansa 80's. Jangan lupa tambahkan oversized cardigan dan heels agar penampilan makin kece hi-hi

5. Celana denim dengan pilihan warna yang terang juga jadi favorit banget dibanding warna yang gelap. 

6. Denim jacket dengan ukuran pas dibadan mungkin udah pada punya, kalau yang oversized atau kebesaran? nah, wajib punya nih untuk mendukung gaya ini.

7. Warna-warna terang merupakan ciri khas gaya di tahun 80an. Kita bisa tetap memakainya tanpa takut terlihat berlebihan dengan memakai satu item berwarna terang, seperti roknya Taylor Swift ini. 

8. Kalau berani main banyak warna juga bisa! Seperti sweater yang mempunyai banyak warna ini bisa bikin kita jadi pusat perhatian. 

9. Blazer juga hits banget di tahun 80an. Padukan bersama jeans kesayangan agar terlihat lebih modern dan kasual. 

10. Oversized blazer yang dipakai sebagai cardigan juga bisa mendukung tampilan ini. 

11. Fanny pack juga makin digemari nih tahun ini. Tas pinggang ini bikin kita bernostalgia, ya!