Wah, 10 Musisi Indie Cewek Ini Punya Gaya yang Super Keren Buat Kita Tiru!

By Indira Natasha, Minggu, 5 Maret 2017 | 19:22 WIB
foto: yen mag (Indira Natasha)

Eksistensi para penyanyi indie mungkin sedikit luput dari pandangan kita, tapi ternyata selain punya musik yang sangat kreatif dan keren, gaya mereka juga enggak kalah dengan penyanyi terkenal lainnya. Penyanyi-penyanyi ini bisa jadi inspirasi kita dalam hal berkarya dan tampil stylish disetiap kesempatan. Ini dia 10 penyanyi indie cewek yang punya gaya super kece!

Julia Cumming

Julia Cumming adalah vocalist sekaligus bassist dari indie-rock band asal New York bernama, Sunflower Bean. Enggak hanya memukau kita sebagai rocker, dia juga merupakan seorang model berbakat. Personal style-nya juga asik banget dan bisa kita contek nih, girls, mulai dari ala rocker-chic sampai retro ala 80an. Love love love!

Grimes

Penyanyi beraliran experimental dan synth pop ini punya gaya yang unik banget! Grungy yet ethereal, aggressive yet adorable! Dia juga langganan tampil sebagai cover di beberapa majalah terkenal seperti Teen Vogue, Nylon, Dazed and Confused dan lainnya. Grimes juga hobi banget mengubah warna rambutnya, mulai dari brunette, gothy-black, pink, green, sampai purple. Berani coba juga, girls?

Aurora

Penyanyi asal Norwegia ini sering terlihat tampil vintage dengan beragam outfit menarik, mulai dari outfit ala 70an, minimalis sampai goth. Enggak heran kalau tampilannya super dreamy sama seperti musiknya. Tak hanya itu, pelantun Running With The Wolves ini mempunyai gaya rambut bob dengan warna silver yang cute banget.

Banks

Penyanyi indie electronic asal Amerika ini enggak cuma punya musik keren dan wajah yang super cantik, tapi juga gayanya yang khas. Hitam merupakan warna pilihan kesukaan Banks dalam hal berbusana. Dia juga sering tampil dengan gaya casual goth dan classic yang dibalut dengan elegan. Suka banget deh sama penyanyi ini!

Soko

Penyanyi indie asal Perancis ini punya gaya yang unik banget seunik musiknya yang merupakan perpaduan pop, folk dan elektronik. Soko terlihat sering bereksplorasi dalam hal fashion, dia enggak ragu tampil dengan beragam gaya mulai dari grunge, retro, bohemian sampai victorian! Enggak heran, dengan gayanya ini membuat para pecinta fashion terkagum-kagum dengan selera fashion Soko. Love!

Alana 'Haim"