Kisah Putus 6 Pasangan Seleb Korea. Mana yang Paling Bikin Kamu Kecewa?

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 2 Maret 2018 | 12:50 WIB
UEE & Lee Sang Yoon resmi berpisah! (Aisha Ria Ginanti)

Buat kita para fans Kpop atau drama Korea, pastu sudah bukan hal yang baru menemukan idola yang diberitakan pacaran. Baik dengan sesama seleb atau pun bukan.

Beberapa di antaranya masih langgeng dan bahkan sampai menikah, seperti pasangan yang belum lama ini menikah, Rain dan Kim Tae Hee. Tapi, ya namanya juga orang pacaran, mau seleb atau pun bukan, pasti ada aja yang terpaksa harus putus karena berbagai macam alasan.

Termasuk pasangan seleb di Korea. Ini dia kisah putus 6 pasangan seleb Korea. Mana yang paling bikin kamu kecewa?

Sebagai anggota dari grup Kpop dol terkenal, pasangan ini sangat disukai oleh para fans dan dikatakan sebagai pasangan yang serasi. Mereka dikabarkan berpacaran pada tahun 2014 dan dikonfirmasi secara resmi oleh JYP dan SM Entertainment selaku manajemen mereka.

Namun sekitar satu tahun kemudian muncul berita bahwa hubungan mereka telah berakhir. Diperkirakan penyebab mereka berpisah karena kesibukan keduanya, sehingga sulit untuk menghabiskan waktu bareng.

Sempat sih muncul rumor adanya orang ketiga, tapi enggak pernah terbukti. Banyak fans yang kecewa dan sedih atas putusnya mereka. Soalnya Nichkhun diketahui banget enggak ragu menunjukan rasa sayang atau romantis dia sama Tiffany, setiap kali ada fans yang nanyak di Twitter tentang hubungan mereka.

Member Girls Day yang juga sempat mencoba akting di drama SBS Beautiful Gongshim ini sempat ketahuan jalan berdua dengan Son Heung Min, salah satu pesepakbola yang juga merupakan pemain Tim Nasional Korea Selatan pada Juli 2014.

Meskipun sempat membantah, akhirnya keduanya mengonfirmasi bahwa mereka resmi pacaran. Tetapi lagi-lagi kesibukan menjadi alasan yang membuat mereka berpisah. Khususnya hambatan mesti LDR alias pacaran jarak jauh yang disebut sebagai penyebab utama putusnya mereka.

Soalnya Son Heung Min bergabung dengan klub Tottenham Hotspur, salah satu klub di Liga Premier Inggris.      

Pasangan ini sempat menimbulkan kontroversi karena selain berasal dari agensi yang sama, banyak fans yang tidak menyetujui hubungan mereka berdua. Khususnya fangirl dari Baekhyun yang merupakan anggota dari EXO yang memang dikenal punya banyak fangirls.