7 Pelajaran Cinta dari Drama Korea Goblin. Hati-hati Jadi Baper!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 26 Oktober 2017 | 15:25 WIB
Yuk belajar soal cinta dari Goblin. (Ifnur Hikmah)

Goblin alias Kim Shin dan Ji Eun Tak. Grim Reaper alias Wang Yeo dan Kim Sun alias Sunny. Dua pasangan super romantis di drama Korea Goblin ini bisa jadi #relationshipgoals nih.

Ada banyak pelajaran cinta yang bisa kita contek dari pasangan ini, dan diterapkan di kehidupan nyata. Biar enggak baper lagi mikirin sikap gebetan atau biar hubungan dengan pacar jadi makin romantis.

Ini dia 7 pelajaran cinta dari drama Korea Goblin. Jangan sampai baper, ya, he-he.

(Cari tahu di sini 10 jenis cowok wajib gebet yang sering kita temui di drama Korea)

Enggak cuma cowok aja yang boleh mulai PDKT duluan. Cewek juga boleh kok. Ji Eun Tak aja pede banget buat PDKT duluan sama Goblin. Bisa ditiru nih keberaniannya Eun Tak.

Kebanyakan ngasih kode enggak selamanya bikin kita berhasil, karena kadang cowok suka enggak peka. Saking enggak pekanya sama maksud Sunny, Grim Reaper enggak ngelakuin apa-apa buat PDKT.

Karena kesal melihat tingkah Grim Reaper, Sunny akhirnya ngomong terus terang deh. Daripada capek ngirim kode melulu, kita bisa mulai ngomong yang jelas nih, kayak Sunny.

Dalam memulai sebuah hubungan, penting untuk berkata jujur dan apa adanya. Kalau bohong, kita sendiri yang akan pusing.

Seperti Grim Reaper yang awalnya sudah bohong soal identitasnya, lama-lama jadi makin sering bohong dan itu bikin Sunny kesal dan akhirnya mutusin buat enggak usah lanjut PDKT. Hiks.

Siapa sih yang enggak suka dikasih hadiah. Apalagi di hari istimewa atau hari spesial, hadiah dari pacar pasti bakalan bikin kita tambah senang.

Ji Eun Tak senang banget ketika dapat banyak hadiah dari Goblin, apalagi hadiah yang harganya mahal, tapi itu bukan segalanya.

Merasakan kasih sayang pacar dan menghabiskan banyak waktu bersamanya juga bikin senang kok.