5 Hal Gila Yang Pernah Dilakukan Seleb Hollywood Ketika Sedang Jatuh Cinta

By Muti Siahaan, Selasa, 28 November 2017 | 14:10 WIB
Louis Tomlinson (Muti Siahaan)

Ketika sedang jatuh cinta kita rela melakukan apa saja buat orang yang kita cinta. Termasuk selebrity Hollywood. Mulai dari tindakan  yang merugikan diri sendiri hingga tindakan yang membutuhkanuang banyak.

(Baca juga: Bukti Kalau Zayn Malik Lambat Laun Gabung Jadi Squad-nya Taylor Swift)

Ketika Taylor sedang dekat dengan Connor Kennedy, Taylor memutuskan untuk membeli rumah di seberang rumah Connor dengan harga 4,9 juta dolar Amerika. Sayangnya hubungan mereka enggak berlangsung lama.

Saat masih pacaran dengan Selena, Justin menyewa seluruh bioskop Staples Centre di Los Angeles, agar dia bisa menonton film Titanic bersama Selena lewat layar raksasa.

Liam termasuk cowok yang enggak ragu memberikan  hadiah-hadiah mewah pada pacarnya. Saat masih pacaran dengan Danielle, dia memberikan hadiah mobil Audi seharga 60.000 juta dolar Amrik. Setelah putus kira-kira mobilnya dibalikin enggak ya?

Austin bercerita kalau dia akan melakukan apa saja untuk cewek yang dicintainya. Ketika masih sekolah dia pernah meninju coowk yang ngomong jelek soal pacarnya di sekolah.

“Ada seorang cowok yang ngegosipin soal cewek aku, jadi aku tinju dia. Untungnya kejadian itu tiga hari sebelum liburan natal. Jadi aku dihukum (enggak boleh masuk sekolah), lumayan dapat libur tambahan.”

(Baca juga: Enggak Hanya Terkenal & Berbakat, 6 Seleb Hollywood Ini Juga sukses Berbisnis Sepatu)