Selain Critical Eleven, Ini 4 Novel Ika Natassa Lainnya yang Akan Dijadikan Film. Wajib Baca, Nih.

By Ifnur Hikmah, Rabu, 25 Oktober 2017 | 08:00 WIB
www.bioskoptoda.com (Ifnur Hikmah)

Critical Eleven merupakan salah satu film Indonesia yang sukses di tahun ini.

Sejak tahun lalu, Ika Natassa, penulis novelnya, sudah rajin memberikan bocoran soal film ini lewat Twitter dan Instagram pribadi miliknya.

Setelah Critical Eleven, Ika juga berbagi kabar bagus buat kita nih. Selain Critical Eleven, ada empat novel Ika Natassa lainnya yang akan dijadikan film.

Sambil menunggu waktu tayangnya, kita bisa baca novelnya dulu, nih.

Lihat di sini bocoran adegan dari film Critical Eleven.

Harris Risjad. Penggemar bukunya Ika Natassa tentu sudah hafal dengan nama ini. Atau malah naksir berat sama sosok playboy yang head over heels sama sahabatnya sendiri ini?

Sebentar lagi kita bakalan ketemu nih sama Harris yang juga muncul di Critical Eleven, karena cerita itu berkisah tentang kakaknya, Ale. Nah, di Antologi Rasa ini Harris perannya penting banget.

Bercerita tentang kisah cinta segi banyak di antara empat orang yang bersahabat baik, Keara, Harris, Rully dan Denise. Jadi enggak sabar nih menunggu kisah Harris dkk diangkat ke layar kaca.

Twivortiare merupakan kelanjutan dari novel kedua Ika, Divortiare. Divortiare bercerita tentang Alex dan Beno setelah bercerai tapi masih belum move on.

Kisah mereka dilanjutkan Ika ke dalam twitter lewat akun milik Alex sehingga kita jadi tahu kelanjutan kisah Alex dan Beno setelah mereka menikah kembali.