Luar Biasa! 5 Seleb Hollywood Ini Rela Mengubah Penampilan Mereka Secara Ekstrem Demi Sebuah Peran

By Muti Siahaan, Kamis, 1 Maret 2018 | 03:05 WIB
Chris Hemsworth (Muti Siahaan)

Untuk bisa menghasilkan akting yang keren, seorang aktor/aktris enggak hanya harus mendalami karakter yang diperankannya tapi juga melakuan transformasi fisik yang luar biasa. Sering perubahan yang mereka lakukan begitu ekstrem sampai mereka sulit dikenali lagi wajahnya.

Ini dia seleb Hollywood yang rela mengubah penampilan mereka secara ekstrem demi sebuah peran.

Baca juga: Ngeri Banget! Cerita 8 Seleb Hollywood yang Enggak Sengaja Ketemu Hantu

Demi perannya sebagai balerina di film Black Swan, Mila melakukan diet gila-gilaan hingga beratnya turun 10 kg. selama 5 bulan. Dalam sebuah wawancara Mila bilang kalau dietnya ini sebaiknya jangan ditiru karena berbahaya.

Dia juga melakukannya dalam pengawasan dokter dan ahli nutrisi dan setelah syuting selesai Mila beratnya dengan cepat kembali pada berat semula dalam waktu lima hari saja!

Enggak hanya itu dia mengalami cedera bahu dan ada otot di betisnya yang robek. " Semua orang mengalami cidera. Tapi kesempatan seperti ini jarang terjadi. Kamu akan terlihat seperti anak kecil kalau mengeluhkan hal seperti ini. (proses diet dan latihan)."

Untuk perannya sebagai Peeta dalalm film The Hunger Games, Josh diharuskan membentuk badan dan berdiet ketat selama 12 minggu. Selain berlatih setiap hari, dia juga diet dengan makanan yang sudah diatur dan lima kali sehari.]

Setiap malam harus minum protein shake agar tubuhnya semakin berotot dan atletis.

Untuk memerankan tokoh cewek nyentrik dan pemberontak, Lisbeth Salander dalam film The Girl With The Dragon Tattoo, Rooney sengaja mencukur abis rambutnya dan alis matanya. Dia melakukan diet ketat dan piercing.