Wah, 10 Seleb Cewek Indo Ini Terbukti Punya Gaya Super Stylish Buat Jadi Inspirasi!

By Indira Natasha, Senin, 30 Januari 2017 | 17:21 WIB
foto: www.instagram.com (Indira Natasha)

Sebagai public figure, para seleb pastinya dituntut untuk bisa selalu tampil maksimal. Baik dari segi kualitas dalam dunia entertainment ataupun penampilan fashion yang enggak luput dari sorotan. Para seleb ini membuktikan bahwa mereka enggak cuma jago akting ataupun nyanyi, tapi mereka juga punya penampilan yang super stylish! Bahkan bisa menjadi inspirasi kita dalam berbusana. Enggak percaya? coba deh intip bocorannya dibawah ini!

1. Shalom Razade

Selain punya wajah yang super cantik, anak dari Wulan Guritno ini juga punya gaya yang remaja banget! Lihat saja permainan topi, jaket dan plaid skirt-nya yang berpadu dengan sempurna!

2. Valerie Thomas

Valerie identik dengan gayanya yang sporty. Walaupun enggak jarang juga dia sering terlihat dengan gaya edgy dan feminin dalam kesehariannya. Love!

3. Febby Rastanty

Ketika melihat instagram feed-nya, pasti kita langsung jatuh cinta! Febby termasuk seleb yang sering memamerkan foto OOTD-nya yang selalu keren. Seperti ini, gayanya udah Korea banget belum, girls?

4. Tatjana Saphira

Gaya sporty casual menjadi andalan bintang film Negeri Van Oranje ini. Lihat saja perpaduan beanie dan kaus yang ditumpuk dengan sweater berwarna senada. Suka banget!

5. Sivi Azizah

Buat yang senang dengan gaya streetwear, bisa contek nih dari personel Blink ini. Super cool!

6. Kimberly Ryder