Menurut Cantika 'GAC', Olahraga Ini Akan Jadi Tren di Tahun 2017

By Debora Gracia, Sabtu, 4 Februari 2017 | 03:00 WIB
Menurut Cantika 'GAC', Olahraga Ini Akan Jadi Tren di Tahun 2017 (Debora Gracia)

Menjadi seorang seleb dan sangat concern dalam  gaya hidup sehat, Abigail Cantika, salah satu personil GAC ini suka banget olahraga yang cenderung memacu adrenalin, seperti panjat tebing dan surfing. Tapi menurut Cantika, enggak semua cewek suka dengan olahraga yang terlalu berat sehingga harus disesuaikan dengan kondisi kita. Umumnya cewek suka olahraga yang berada dalam ruangan dan enggak membutuhkan peralatan yang ribet.

Ini tren olahraga 2017 menurut Cantika GAC.

Olahraga yang dilakukan di rumah atau ruangan indoor bakalan lebih banyak yang mengikuti karena lebih mudah tapi tetap juga menyehatkan. Yoga enggak hanya bikin sehat tapi juga sebagai bentuk meditasi yang cocok untuk orang-orang perkotaan yang sibuk, menurut Cantika.

Ini jadi tren banget tahun lalu dan menurut Cantika, tetap akan jadi tren di  tahun 2017. Selain memang mudah dilakukan, enggak membutuhkan peralatan yang ribet, dan banyak komunitas lari yang bisa diikuti, bikin jenis olahraga ini masih jadi favorit.

Pilates ini adalah bentuk senam yang melatih keseimbangan tubuh sekaligus pula membentuk tubuh. Kelihatannya memang enggak bergerak terlalu banyak, tapi senam pilates membutuhkan kelenturan dan kekuatan tubuh. Menurut Cantika, olahraga satu ini juga bakalan banyak diikuti oleh cewek-cewek di tahun 2017.

 “Apapun olahraganya sebenarnya itu bukan masalah. Misalkan sekarang lagi banyak banget yang olahraga lari, ya bagus dong tren seperti itu. Yang terpenting adalah niat, motivasi, dan konsistensi dalam melakukannya,” ujar cewek yang sekarang sudah mencoba menjadi vegetarian.