Wah, Ini Brand Lipstik Lokal yang Dimiliki Seleb dan Beauty Blogger Indonesia

By Indira Natasha, Minggu, 24 Desember 2017 | 00:00 WIB
foto: www.instagram.com (Indira Natasha)

Enggak hanya selebriti luar yang ramai mengeluarkan lini kosmetik, para selebriti dan beauty blogger dari Indonesia juga mulai mengikuti jejak mereka, khususnya dengan mengeluarkan koleksi lipstik.

Apalagi beragam koleksi yang ditawarkan sangatlah beragam dan membuat kita tergoda untuk mencoba brand lokal ini.

Berikut beberapa koleksi lipstik milik selebriti dan beauty blogger Indonesia yang harus masuk ke dalam shopping list kita!

Enggak mau kalah dengan sang Ibu, Ina Thomas, si cantik Valerie Thomas turut merambah dunia kecantikan Indonesia.

Produk yang diberi nama Val by Valerie Thomas ini hadir dengan liquid lipstick sebagai produk pertamanya.

Liquid lipstick dengan bahan alami ini terdiri dari 12 pilihan warna berbeda seperti merah, pink, terracotta dan cokelat yang dapat disesuaikan dengan seluruh tipe warna kulit. Tertarik untuk mencoba, girls?

Aurelolly Lip Cream merupakan produk yang dikeluarkan oleh Aurelie Hermansyah. Lip cream ini hadir dengan 6 varian warna yang berbeda, mulai dari nude, bold maroon  hingga hot pink.

Aurelloly Lip Cream mempunyai tekstur yang cukup creamy dan tahan lama pada bibir. Wanginya juga enak banget lho, girls.

Produk dengan hasil matte ini ternyata cukup lengket dan enggak bikin bibir kita kering. Enggak hanya itu, Aurelloly Lip Cream mengandung UV filter dan vitamin E yang sangat bagus buat bibir kita.