5 Info Tentang Drama Korea Goblin yang Akan Dibuat Versi Indonesia & Lagi Ramai Dibicarakan

By Ifnur Hikmah, Senin, 6 Februari 2017 | 03:27 WIB
foto: weibo.com (Ifnur Hikmah)

Demam drama Korea Goblin sepertinya enggak akan berakhir, nih. Baru-baru ini, banyak beredar kabar kalau drama Korea ini akan dibuat versi sinetron Indonesia. Berita ini memicu lahirnya hashtag #GoblinVersiIndonesia di Twitter. Berikut 5 info soal drama Korea Goblin yang ramai dibicarakan akan dibuat versi Indonesia.

Buat pecinta drama Korea Goblin, hal-hal yang awalnya biasa ini jadi terlihat luar biasa karena teringat Goblin.

Info soal drama Korea Goblin akan dibuat versi sinetron berawal dari sebuah foto yang diunggah di medsos dan jadi viral. Di foto itu, disebutkan kalau Goblin akan dibuat versi sinetron Indonesia-nya.

Dari foto itu, terlihat kalau Morgan Oey akan berperan jadi Kim Shin alias Goblin. Sementara Aurelie akan menjadi Ji Eun Tak alias Goblin’s Bride. Foto ini juga terlihat sama dengan foto Goblin versi drama Korea, seperti latar musim gugur di foto Morgan dan syal merah yang dipakai Aurelie.

Dikutip dari kapanlagi.com, pihak manajemen Morgan membantah keikutsertaan Morgan dalam sinetron ini. Lebih lanjut lagi, katanya sekarang Morgan sedang sibuk syuting film.

Ini bukan pertama kalinya sinetron Indonesia mengadaptasi cerita dari drama Korea. Yang terakhir dan sempat heboh juga adalah sinetron Kau yang Berasal Dari Bintang yang mengadaptasi drama You Who Came From the Stars. Sinetron ini sempat bikin heboh karena SBS, stasiun televisi yang memproduksi You Who Came From The Stars melayangkan keberatannya. Akhirnya, sinetron ini sempat dihentikan penayangannya dan kemudian ditayangkan kembali setelah ada kesepakatan antara RCTI, rumah produksi, dan SBS tapi akhirnya sinetron ini tiba-tiba tamat setelah tayang sebanyak 42 episode.

Lihat di sini 20 sinetron Indonesia yang diadaptasi dari drama Korea.

Soal diadaptasinya Goblin jadi versi Indonesia, netizen Indonesia pun ramai yang berkomentar. Sampai-sampai ada hahstag #GoblinVersiIndonesia yang trending di Twitter. Malah, ada yang sampai mengira-ngira ceritanya bakal seperti apa. Ini dia beberapa komentar di Twitter.

" > " > " > " > " >

Kalau Goblin beneran dibikin versi sinetron, kamu setuju enggak?