5 Pengakuan Anak Seleb Hollywood yang Pernah Malu Punya Orangtua Terkenal

By Debora Gracia, Rabu, 28 Februari 2018 | 00:30 WIB
5 Pengakuan Anak Seleb Hollywood yang Pernah Malu Punya Orangtua yang Terkenal (Debora Gracia)

Dalam bayangan kita, pasti senang banget kalau punya orangtua seleb yang dikenal banyak orang lewat karya-karyanya. Belum lagi jadi anak seleb akan jadi sorotan media dan secara enggak langsung ikutan terkenal.

Tapi ternyata, ada beberapa anak seleb Hollywood yang mengaku pernah malu punya orangtua seleb. Mungkin karena di usia remaja, mereka merasa enggak nyaman tampil di depan publik dan enggak nyaman jadi sorotan media.

Itu membuktikan enggak semua yang kita lihat itu sebahagia di kehidupan nyatanya, lho.

Lourdes adalah anak sulung dari penyanyi legendaris Madonna dan Carlos Leon. Dia pernah curhat kalau agak risih dengan tindakan ibunya yang terlalu mengatur cara Lourdes berpakaian di depan publik, selera musik yang harus Lourdes suka, dan bahkan ia enggak boleh mengikuti permainan football di sekolahnya.

Madonna memang dikenal sebagai orangtua yang super disiplin, dia bahkan enggak mengijinkan anak-anaknya untuk menonton dirinya di televisi.

Anak dari Lenny Kravitz dan Lisa Bonet ini sebenarnya juga mengikuti jejak orangtuanya sebagai seleb. Tapi Zoe mengaku, sewaktu ia remaja pernah malu karena penampilan dan gaya berpakaian ayah dan ibunya di depan umum.

“Dulu aku malu melihatnya karena terlihat nyentrik banget. Eh, sekarang justru aku yang mengikuti selera fashion mereka,” ucap Zoe.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Pernah Main Film Bareng Orangtuanya. Keren!)

Siapa yang menyangka kalau anak tertua dari David dan Victoria Beckham ini pernah malu punya orangtua yang terkenal? Sejak kecil Brooklyn memang selalu jadi incaran media, terlebih lagi sekarang sudah menginjak usia remaja, dia pun sering tampil di depan publik dan juga mulai mengikuti jejak orangtuanya.