7 Seleb Hollywood Ini Membuktikan Kalau Sesama Cewek Harus Saling Mendukung

By Ifnur Hikmah, Minggu, 24 Desember 2017 | 04:00 WIB
foto: thechronicleherald.com (Ifnur Hikmah)

Mungkin kita sering melihat kejadian cewek dan cewek saling bersaing hingga saling sikut. Apalagi kalau bekerja atau punya aktivitas di bidang yang sama, makin besar kemungkinan untuk saling bersaing.

Bersaing untuk menjadi yang terbaik itu wajar, tapi bukan berarti kita harus saling menjatuhkan untuk bisa menjadi yang terbaik.

Contohnya seleb Hollywood ini. Meski saling bersaing, mereka tetap mendukung satu sama lain. Berikut 7 seleb Hollywood yang membuktikan kalau sesama cewek harus saling mendukung.

Lihat di sini fakta memprihatinkan soal persaingan antar cewek yang saling benci dan menjatuhkan.

Taylor Swift punya banyak sahabat cewek dan dia sering mendukung sahabat-sahabatnya ini. Teman-temannya juga sering bilang soal Taylor Swift yang selalu menjadi pendukung terbesar mereka.

Misalnya saat sahabatnya ulang tahun, dia pasti memberikan ucapan selamat dan ketika temannya meraih prestasi tertentu, Taylor jadi orang yang ikut bahagia juga atas pencapaian sahabatnya ini.

Kalau sudah menyinggung hal saling mendukung sesama cewek, bisa dibilang kalau Katy adalah salah satu seleb yang paling vokal. Dia sering banget mendukung cewek lain secara terang-terangan di medsos.

Sewaktu Lady Gaga tampil di Superbowl tahun 2017 ini, Katy sempat ngetwit berkali-kali. Dia juga pernah ngetwit dukungan buat Sia. “There’s a few brain I would like to see science dissect after full utilization and @sia should be one of them. ILYSM!” tulisnya di Twitter.

" > " >

Ariana juga sering mengungkapkan soal girl power di medsos miliknya. Dia juga terang-terangan pernah menunjukkan dukungan buat seleb cewek lain, seperti Miley Cyrus dan Madonna.