5 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok yang Kita Suka Tanpa Terlihat Menyebalkan

By Debora Gracia, Minggu, 7 Januari 2018 | 05:30 WIB
5 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok yang Kita Suka Tanpa Terlihat Menyebalkan (Debora Gracia)

Girls, kita pasti setuju akan lebih mudah mendapatkan perhatian dari cowok yang kita suka kalau dari awal memang sudah temenan dibandingkan yang belum kenal sama sekali.

Rasa canggung, grogi, tapi juga penasaran akan bercampur jadi satu ketika kita pengin dapat perhatian dari si dia. Seringnya karena takut suasana jadi awkward, kita memilih untuk diam dan hanya memperhatikan dia dari jauh. Hmm.. Kalau kayak gitu, gimana mau dekat dengan gebetan?

Ini 5 cara ampuh yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan perhatian cowok yang kita suka tanpa terlihat menyebalkan atau jadi cewek annoying:

Rules pertama kalau mau mendapat perhatian cowok yang disuka adalah: percaya diri!

Memang sih pasti grogi banget saat berpapasan dengannya di koridor sekolah atau kampus kita, tapi lebih baik kasih senyum termanis kita untuknya. Tentunya setelah itu, dia jadi penasaran dengan kita.

Kita enggak harus dandan super heboh untuk mendapat perhatian dia, it’s a big no!, tapi yang harus kita lakukan adalah berpakaian sebaik mungkin setiap hari.

Belum tentu kita bisa ketemu atau berpapasan dengan dia, tapi ketika kita merasa nyaman dengan apa yang kita pakai saat bertemu dengannya pasti kita jadi tambah percaya diri. Setelah itu, beranikan diri untuk menyapanya.

Baca juga: Ketika Gebetan Kasih Perhatian yang Sama ke Semua Cewek. Jadi Bingung Harus Gimana..

Beruntung kalau kita dan dia berada dalam satu kelas yang sama, ini bisa jadi siasat kita untuk mendapatkan perhatiannya.